Part 1

236 16 0
                                    

Feren POV

"Feren!! Bangun dong,liat tu udah jam berapa,kamu kan mau mos"teriak mama sambil gedor-gedor pintu kamar gue.

Ya saat ini gue akan mengikuti MOS sebagaimana murid murid normal lainnya. Sebelumnya perkenalkan nama gue Ferren Laurina Magja,gue baru masuk disalah satu SMA terkenal diJakarta.

-------------

Jam sudah menunjukkan pukul 06.58, itu tandanya bel akan berbunyi 2 menit lagi, sedangkan gue masih berada dijalan SHIT!!

"Pak cepetan dong,2 menit lagi udah mau bel,aelah bawa mobil kaya bawa becak sepeda aja" kata gue sambil marah-marah.

"Sabar non,ini macet banget"kata supir gue dengan tampang pucat. Dan akhirnya gue keluar mobil lalu gue lari-larian kaya dikejar setan,semua mata tertuju pada gue,tentu aja diliatin,gimana tidak?rambut gue penuh dengan pita warna warni,kaos kaki gue beda warna,dan tas gue dari karung.

Gila emang ni sekolah,mau nyiksa atau apaan dah.

Tanpa gue sadari akhirnya gue udah sampai digerbang sekolah,dan ternyata gerbang udah dikunci.

"Oh shit gue terlambat,hari pertama pula,gila emang" gerutu gue.

"Pak,buka pintunya biar dia masuk"suara seorang cowok terdengar dekat ditelinga gue,dan gue mengalihkan pandangan gue ke arahnya,GILA!! Keren amat ni orang,ganteng pula,pasti dia famous banget disekolah ni.

"Udah puas lo liatin gue?"Katanya,dan gue pun tersadar dari lamunan gue.

"Apaan sih lo,sok banget,lo siapa soksok suruh satpam bukain pagar buat gue?" Kata gue ceplas ceplos.

"Gila lo ya gak ada hormatnya sama ketua osis,satu point gue kasih ke lo"tanpa menghadap kegue dia pun langsung pergi. OMG,dia ketos!!setan apa yang masuk kediri gue sampai-sampai gue lawan dia?sial banget gue hari ini!!.

Akhirnya mos selesai juga,untung gue dijemput cepat,jadinya gue gak perlu nunggu lama-lama. Selama diperjalan gue masih terbayang-bayang dengan ketos jutek itu,gue gak habis pikir kalau gue bakal ngelawan seseorang yang sangat penting disekolah,dan gilanya dia ngasih 1 point kegue dihari pertama.

"Non,udah sampai"kata supir gue,gue pun langsung keluar mobil dan masuk rumah.

"Sepi banget ni rumah,kaya dikuburan aja, maa!! paaa!! bii!!" Teriak gue dengan suara gue yang memenuhi ruangan ini,tapi gak satupun ada yang nyaut,setelah gue keliling-keliling rumah nyari bokap nyokap gue akhirnya gue dikasi tau sama supir kalau bokap nyokap berangkat ke Amerika tadi pagi,dan pembantu gue pulang kampung.

Ya Tuhan,cobaan apa yang kau berikan?kenapa nasib gue selalu malang.

------------
Hai semuaaa!! Pasti kalian bingung kan sama ceritanya?hahahaha namanya juga cerita pertama gue.

Klau banyak typo atau apaan,maklumi aja ye

Give me a chance!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang