190 17 11
                                    

Sebagai omega tingkat S, Xiao Zhan memiliki beberapa keistimewaan. Berbeda dengan omega lainnya, omega tingkat S tidak terpengaruh dengan feromon alpha biasa dan tidak bisa dikendalikan ataupun diintimidasi oleh feromon alpha biasa. Sebaliknya, omega tingkat S justru memiliki feromon yang mampu mengendalikan alpha biasa.

Sayangnya, omega tingkat S memiliki siklus heat yang cenderung lebih panjang. Jika omega biasa paling lama hanya menghabiskan tiga hari, omega tingkat S mengalami siklus heat satu minggu atau bahkan lebih. Untungnya, pemerintah kini sudah menyediakan inhibitor khusus omega tingkat S yang bisa meringankan penderitaan mereka selama siklus heat. Inhibitor dengan formula khusus omega tingkat S ini tidak diperjualbelikan secara bebas dan hanya diberikan oleh pemerintah kepada omega tingkat S yang terdata di pemerintahan. omega tingkat S dilarang keras menggunakan suppressant karena menurut penelitian, itu akan membuat siklus heat / estrus mereka kacau dan memperburuk kesuburan.

Selain hidup mereka yang dimonitori oleh pemerintah, omega tingkat S tidak diperbolehkan untuk menjalin hubungan dengan alpha biasa. Begitu juga dengan alpha tingkat S yang hanya akan diperbolehkan memiliki omega tingkat S. Pemerintah melakukan beragam upaya untuk mempertahankan keturunan tingkat S karena populasi mereka yang menurun drastis hingga nyaris mendekati kepunahan. Sementara menurut para ilmuwan, feromon alpha dan omega tingkat S dibutuhkan untuk kelangsungan project menciptakan formula untuk melahirkan secondary gender Enigma yang telah lebih dulu punah.

Xiao Zhan sendiri merupakan keturunan dari pureblood S class. Di mana kedua orang tuanya adalah pasangan Alpha tingkat S dan Omega tingkat S. Orang tua Xiao Zhan  yang merupakan dokter dan ilmuwan itu bergabung dalam project pemerintah untuk menciptakan formula Enigma yang membuat Xiao Zhan jarang bertemu mereka. Bukan hanya orangtuanya, kini Xiao Zhan bahkan harus merasakan kembali sulitnya berkumpul dengan alphanya sendiri karena sang alpha adalah objek dari project tersebut.

"Pemerintah mengajak semua warga negara BX untuk bersama-sama menyukseskan project Rebornigma. Project yang mengupayakan kelahiran kembali dari entitas enigma yang akan menguatkan posisi negara BX. Untuk semua warga negara BX khususnya para alpha tingkat S dan omega tingkat S diharapkan dengan rutin mengirimkan data diri dan mengikuti arahan. Project Rebornigma didukung sepenuhnya oleh pemerintah dan militer. Dengan adanya project ini, diharapkan---"

Pip.

Xiao Zhan mematikan televisi lalu mengelus perutnya yang kini mulai terlihat membuncit. Kehamilannya sudah menginjak usia 3 bulan dan karena dia mengandung bayi kembar, perutnya dengan cepat membesar.
Tangan yang memegang remote kini beralih mengambil ponsel. Jari tangan lentik menekan layar.

Drrrttt

["Halo sayang?"]

"Yibo, kapan kau pulang?" Xiao Zhan bertanya dengan nada merengek. Omega hamil itu menyenderkan tubuhnya di sofa dengan tangan kanannya yang menggenggam ponsel.

["Sayang, aku akan pulang telat. Pihak lembaga menghubungiku, jadi setelah pendalaman materi, mereka memintaku untuk pergi melakulan tes ulang. Jadi jangan menungguku. Kau harus makan malam dan tidur tepat waktu."]

Xiao Zhan menggigit bibirnya. "Apakah sampai larut malam? Kau tahu aku tidak bisa tidur kalau kau tidak ada...."

Di sebrang sana Xiao Zhan dapat mendengar  Wang Yibo yang terkekeh pelan. ["Aku tahu. Tentu saja aku tahu kalau omegaku tidak bisa tidur tanpa bantuan feromonku. Karena itu, gunakan jaket yang semalam kupakai. Sepertinya masih tergantung di dalam lemariku."]

Xiao Zhan memanyunkan bibirnya. "Tetap saja, kau harus pulang dengan cepat," rengeknya lagi.

["Akan kuusahakan untuk pulang secepatnya, sayang."]

Rebornigma : S Class Vol. 2 ( Omegaverse ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang