💚💚

127 14 5
                                    

[[ adegan NC 21++ face sitting + rimming hanya ada di versi pdf ]]

Setelah membersihkannya, Wang Yibo merapikan gaun tidur Xiao Zhan dan menyelimuti omega yang kini tertidur lelap itu. Setelah memastikan Xiao Zhan terselimuti dengan baik, pemuda tampan itu mengecup kening sang omega yang tengah mengandung anaknya dan bergegas memakai jaket.

"Apa kau sudah mendapatkan formulanya?"
"..."
"Hn, aku akan mengambilnya sekarang."

Setelah menghubungi seseorang, alpha tingkat S itu kemudian pergi keluar.

xxx

Note : Huruf miring adalah flashback/mimpi

Xiao Chunsheng bergerak gelisah dalam tidurnya. Nafasnya mulai tersengal-sengal sementara bulir keringat menetes dari pelipisnya.

Ding dong!
Ding dong!
Ding dong!

[Suara itu....]

Ding dong!
Ding dong!

[ Tunggu, aku di mana?]

[Rumah itu...]

[Tidak! Jangan mimpi ini lagi!]

Ding dong!
Ding dong!

"Aish, siapa yang datang semalam ini?" Xiao Chunsheng melangkahkan kakinya dengan cepat. Omega tingkat S yang baru menikah tiga bulan lalu itu tengah mengemas pakaiannya dan pakaian sang alpha yang tengah berkerja lembur di laboratorium. Memasukkan pakaian mereka ke dalam koper untuk pergi liburan alias honeymoon.

[Jangan buka pintunya!]

Membuka pintunya, Xiao Chunsheng dikejutkan oleh kedatangan sosok yang paling tak disangka-sangka. Sosok yang paling dibencinya. "Wang Jie?"

Di depan pintu, sosok seorang alpha berdiri dengan wajah muram. Tingginya yang menjulang membuatnya tetap nampak arogan sekalipun tubuhnya kini sempoyongan.

"Apa yang kau lakukan di sini?" tanya Xiao Chunsheng keheranan. Belum ada satupun yang tahu rumahnya dan rumah Wei Ruolai sekalipun itu kolega terdekat karena selain dia baru saja pindah, dia pun baru berniat melakukan housewarming party untuk mengundang kerabat dekat ke rumah mereka yang baru setelah mereka pulang dari honeymoon. Lalu bagaimana Wang Jie bisa mengetahui alamat rumahnya? Alpha itu bahkan tidak diundang di acara pernikahan Xiao Chunsheng dan Wei Ruolai. Tentu saja bukan tanpa alasan Xiao Chunsheng dan Wei Ruolai melakukan itu.

"Wang Jie, dari mana kau tahu rumahku?"

Yang dipanggil Wang Jie kini tersenyum miring. Feromonnya yang berat tiba-tiba menguar dengan intens, membuat Xiao Chunsheng menahan napas meski terlambat karena tubuhnya langsung melemas. Dengan susah payah tangannya berusaha menutup pintu namun tangan besar Wang Jie mencegahnya.

"Wang Jie!" teriak Xiao Chunsheng.

[Lari! Cepat lari ke luar!]

Wang Jie memaksa masuk ke dalam rumah Xiao Chunsheng dan dengan cekatan mengunci pintunya. "Chunsheng...."

"Apa tujuanmu datang ke sini?"

"Tentu saja menemuimu."

Xiao Chunsheng menutup hidungnya dengan mata membelalak. "Ugh, kau ... kau sedang rut! Cepat keluar!" teriak Xiao Chunsheng, dengan panik berjalan menjauh dari Wang Jie. "Apa kau tidak tahu, menggunakan feromonmu untuk menekan orang lain adalah sebuah kejahatan?!"

Wang Jie yang melihat ketakutan di mata Xiao Chunsheng tertawa geli. "Kenapa begitu takut padaku, hm?" tanyanya santai. "Bukan salahku jika terlahir dengan feromon yang begitu kuat hingga menekan orang lain, bukan?"

Rebornigma : S Class Vol. 2 ( Omegaverse ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang