― Money is the sinews of war

191 38 3
                                    

✦✧━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Warning:Typo[Playlist on bio Wattpat]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning:
Typo
[Playlist on bio Wattpat]

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━✦✧

"Uang adalah urat nadi perang"
- kambe (name)

Sakura dan Sugishita saling berhadapan "Wah, bagus! Keren banget!" Suo dengan senyum cerianya.

Suo kembali angkat bicara "Namun, sakura-kun... Ketika di depan Sugishita-kun.." tanpa ba-bi-bu Sugishita langsung meninju sakura "Mengatakan ingin mengincar puncak itu berbahaya".

"Sialan" Sakura mengumpat saat berhasil menghindari serangan Sugishita.

"Sejak SMP, Sugishita-kun sudah sering datang ke sini, dan bakat serta kegigihannya diakui. Dia adalah orang yang diperbolehkan mengemban nama Bofurin sebelum masuk SMA" Sambil Suo menjelaskan, pertarungan duo orang itu masukin sengit sesekali sakura berusaha membalas ataupun menghindar.

Sedangkan MC kita sedang sibuk mengambil salah satu kursi dan mengelap nya dengan tisu dari tas sekolah nya sebelum akhirnya duduk.

Dia duduk dengan anggun dengan memangku tasnya di paha dan mengeluarkan sesuatu lagi dari tasnya, Sebuah kipas bergaya Chinese berwarna hitam dengan gambar dan ukuran berwarna emas yang elegant.

'Cuaca hari ini panas' batin nya kala dia mulai membuka kipas nya kemudian mulai mengipasi dirinya sendiri. Duduk dengan tenang menonton dua pemuda didepan nya bertarung seolah itu adalah hiburan.

"Dia sangat menghormati orang yang ada di puncak saat ini. Lebih tepatnya, dia pemuja maniak sang puncak itu hingga sangat berlebihan"

Baru saja berkedip Sakura melihat Sugishita yang berusaha menumbangkan nya dengan cara menyerang kaki Sakura dengan tujuan membuatnya kehilangan keseimbangan.



"Jadi, sebaiknya jangan bilang mengincar puncak di depannya" lanjut Suo.

"Jadi, anak laki-laki yang kau sebut maniak itu sangat menghormati puncak Furin saat ini seperti seorang penggemar yang akan melakukan apapun untuk orang yang di 'idola' kan oleh nya?" Celetuk (name) yang sedari tadi diam menonton.

"Ya, begitu kira-kira" Suo membernarkan perkataan (name).

"Jangan cuma diam, hentikan mereka!" Salah satu anggota kelas pada Suo.

"Ehh.. kenapa tidak kamu saja?"

"Kami mana mungkin bisa! Kalau tidak segera dihentikan, orang luar itu bisa terbunuh!"

Mendadak Sakura kehilangan keseimbangannya yang mana menguntungkan Sugishita mampu memukul wajah Sakura, tapi Sakura memiliki banyak tak-tik yang mana dia melakukan gerakan seperti kayang "Sayang sekali, kamu meleset!" Dan BAAM! Kaki sakura berhasil menendang dagu Sugishita menyebabkan hidung nya sampai berdarah.

Miss Dior, Balance: 𝗨𝗡𝗟𝗜𝗠𝗜𝗧𝗘𝗗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang