Bismillahirrahmanirrahim assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hai semua! Alhamdulillah saya bisa menulis cerita kembali setelah lama Hiatus, sebelumnya perkenalkan saya author cerita ini, terserah kalian mau panggil saya apa, asal yang sopan.
Sebenarnya ini cerita kedua saya, namun cerita pertama saya sudah saya hapus, hehe.
udah yuk cuss
🦋🦋🦋
"Harus ada spasi agar tulisan bisa dibaca,
Harus ada jeda agar kalimat bisa tereja,
Harus ada henti agar langkah
Yang salah dapat diperbaiki,
Mari terus mendewasa, agar mengerti
Kapan harus berhenti dan kapan melangkah lagi."Ustadzah Halimah Alaydrus.
🦋🦋🦋
Afifah Hilya Nafisah, seorang gadis berusia 18 tahun, keturunan dari seorang Kyai yang bernama Kyai Fauzian Abdullah dan Nyai Faridah Hanum. memiliki satu saudara kandung yang bernama Muhammad Arkanza Alfaizi. gadis cantik nan manis yang memiliki nama Afifah Hilya Nafisah, yang memiliki arti perempuan yang berharga dan memiliki kemuliaan yang tinggi.
Kania Zaafarani, sahabat Hilya satu-satunya yang sangat dekat dengan dirinya. Alumni pondok pesantren milik ayah Kyai Fauzian, gadis hebat dan tangguh, sudah ditinggal menikah 3 kali. Berusia 19 tahun dan memiliki saudara kandung laki-laki yang bernama Zaidan al-Faruq.
Azizah Nur Fatimah, seorang Ning dari pondok pesantren salafiyah, anak kandung dari kedua pasangan yang bernama Kyai Abdul Qodir dan Nyai Siti Zainab, berusia 16 tahun tetapi kepintarannya diatas rata-rata, banyak mengikuti lomba Qori dan Sains.
Arfathan Zayyan Firdaus, seorang Gus dari pondok pesantren di Pasuruan jawa timur, anak kandung dari kedua pasangan yang bernama Kyai Akhmad Jaelani dan Nyai Siti Kholifah, memiliki dua kakak laki-laki dan satu adik perempuan.
Kakak pertama: Muhammad Nabil Firdaus.
Kakak kedua: Muhammad Keenan Firdaus.
Adik perempuan: Cantika Putri.Fahreza Bakhtiar, santri pondok pesantren milik Kyai Fauzian. Abdi ndalem yang dipercayai oleh Kyai Fauzian, berusia 18 tahun, banyak santri disana yang mengidam-idamkan Reza sebagai suaminya, bahkan ada yang dengan lancang memotret Reza diam-diam.
🦋🦋🦋
"Kamu ummi jodohkan."
"Tapi Kulo mboten cinta ummi."
"Cinta bisa tumbuh nanti, jalanin aja dulu."
"Maaf saya dipaksa nduk, saya tidak bisa menolak."
"Kalau memang bukan saya tujuan kamu, kenapa kamu memberikan harapan palsu?"
"Maaf, tapi saya tidak bisa menolak."
"Baiklah tidak apa-apa, tenang saja saya bisa sembuhin luka saya sendiri tanpa ada campur tangan orang lain."
"Maaf nduk."
"Aku tuh lebih baik dari dia, kamu kenapa masih gamon sih?"
"Jadikan dia sebagai saksi."
"Lo pilih menjauh dari dia atau gue bunuh Lo? Atau bahkan dia juga?"
"Kalo aku gak bisa dapetin dia maka kamu juga gak bisa dapetin dia."
"Oh iya tapi maaf saya ada acara ziarah ke makam Troloyo dengan santri di pondok Abah."
"Ini undangannya, saya harap kamu bisa hadir dan menjadi saksi."
"Gak, aku gak terima, balikin dia!"
"Bajingan!"
🦋🦋🦋
Nah gimana? Spoiler nih, bagus tidak? jika ada yang kurang maaf ya, karena sesungguhnya kesempurnaan hanyalah milik Allah semata.
Terimakasih semua yang sudah baca, klik tanda bintang sebagai ucapan "i'am proud of you"
Terimakasih!
Ig penulis: @clarr.vee
Ig wattpad: @wp.ciciclarrTencu yaa!! Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!
Sidoarjo, 5 September 2024.
494 kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Takdir dari Tuhan
SpiritualBulan sabit, indah untuk dipandang. Seindah senyuman seorang Afifah Hilya Nafisah. Namun lelaki yang tak bertanggung jawab datang dalam kehidupannya dan menghancurkan segala senyumannya. Merubah keadaan yang awalnya baik-baik saja menjadi biasa-bias...