.
.
.
.
.
.
Happy reading sayyJan lupa vote dan komennya.
Terlihat jelas dilayar zahra yang sedang bercerita dengan satang.
'Aku tau dia benci aku hiks, tapi harusnya ga gini juga caranya hiks' ucap zahra sambil menangis terpampang dan terdengar jelas dihadapan gemini dan fourth.
"Anjing, padahal bukan gue yang mulai" ucap fourth tak terima.
"Shutt" gemini kembali membalik tubuh fourth, lalu memeluknya berusaha menenangkan.
Fourth membalas pelukan gemini, ia mengalungkan kedua tangannya dileher gemini, dan menyembunyikan wajahnya diceruk leher gemini.
Sebelah tangan gemini mengelus punggung fourth, dan yang lainnya memainkan keyboard dan mouse, hingga komputernya mati.
Gemini mengangkat fourth ikut berdiri bersamanya, menggendong fourth ala koala.
Pergi menuju pintu kamarnya, menguncinya lalu membawa fourth ke kasur, menidurkannya perlahan.
Ia juga ikut rebahan di samping fourth tentunya, ga mungkin dibawah kasur.
Gemini melihat sepertinya fourth masih sedikit emosi karena melihat isi cctv uks tadi yang dimana berisikan zahra yang menuduh dan memfitnah fourth demi bisa mendapat perhatian lebih dari satang.
"Hei..udah dong, besok biar gue yang selesain sama satang" ucap gemini, tangannya terarah untuk mengelus pipi lembut fourth.
"Au ah gue kesel" ucap fourth, mendadak ia memeluk tubuh gemini erat, menenggelamkan wajahnya didada bidang gemini.
Gemini terkekeh melihat tingkah laku lucu kekasihnya yang sedang tidak mood itu, ia mencium rambut fourth, dapat tercium aroma shampoo yang dipakai fourth, sangat harum, gemini suka itu.
Dan akhirnya keduanya terlelap tidur...
---------- _________________ ----------
Seperti biasa gemini dan fourth berangkat dengan motor masing-masing, tapi..
Tunggu?
Perasaan tadi mereka berangkatnya tidak berbarengan deh, tapi kok nyampenya bareng.
Mana parkirnya sampingan lagi karena peraturan sekolah agar teratur dalam parkir kendaraan.
Fourth terkejut saat melihat pemuda disampingnya yang ternyata itu adalah gemini, kekasihnya.
"Lho.." fourth menunjuk gemini bingung.
"Kebetulan, masuk bareng aja kita" ucap gemini, ia merangkul bahu fourth mendorongnya agar ikut melangkah bersamanya.
"Ga bahaya ta" jawab fourth, mereka telah sampai diruangan utama sekolah mereka.
Tapi seperti ada yang aneh? Mengapa banyak anak lain memandang gemini dan fourth seperti melihat sebuah tikus got, terutama fourth.
"Eh anjir mark" kaget fourth saat tiba-tiba entah datang dari mana, mark menarik tangan gemini dan fourth untuk pergi ketempat yang cukup sepi.
"Kenapa dah" tanya gemini, ia lagi-lagi membenarkan rambutnya yang sudah rapi itu.
"Kalian ga buka grub kita?" Tanya mark.
Tentu saja dibalas gelengan kepala oleh geminifourth yang sedari pagi tadi belum membuka hp, karena keduanya hanya mengecas hp lalu membawanya kesekolah.
Mengetahui itu, mark langsung mengambil dan membuka hpnya, disana terdapat beberapa poto dan video, ia membukanya, lalu menyerahkan hp itu pada gemini agar mereka dua melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN ATAU TEMEN!?🔞《GeminiFourth》END
FanfictionBagaimana jika hubungan persahabatan yang sudah terjalin lama kini berubah menjadi friend with benefit? Itulah yang dirasakan geminifourth saat merasa kedekatan mereka sudah diambang batas kata persahabatan. .... "Ututu sini cium dulu" ucap gemini...