Janjian

940 10 0
                                    

Malam hari menjelang tidur, setelah membersihkan diri dengan menggosok gigi dan berganti pakaian tipis seperti kebiasaannya saar akan tidur. Kelly melangkah ke arah meja riasnya untuk melakukan perawatan wajah dan juga tubuhnya dengan memakai krim malamnya dan juga lotion. 

Meja riasnya dipenuhi berbagai macam alat kosmetik yang tentu saja ke semuanya dia beli dengan harga mahal. Meski saat ini kehidupan Kelly sebagai ibu rumah tangga, tetapi dirinya tetap ingin tampil cantik dan menawan karena itu sudah menjadi kebiasaannya sehari hari dan untunglah keuangan mereka tidak terganggu karena kebiasaannya itu.

Ting.

Saat sedang asyik memoleskan krim di wajahnya, ponsel Kelly tiba tiba berbunyi tanda ada sebuah pesan masuk di dalamnya. Kelly yang sedang asyik memakai skincare di wajahnya menatap layar ponselnya yang ada di atas meja rias. Bibirnya menyunggingkan senyum tipis saat matanya melihat di layar tertera nama Elliot di bagian atas serta sebuah pesan tertulis di bawahnya.

Elliot Jansen.

Apa besok kau ada acara?

Kelly mengambil ponselnya kemudian membuka kunci layarnya. Setelah membaca pesan yang dikirimkan Elliot, Kelly memencet tombol balas dan mulai mengetik beberapa rangkai kata sebagai balasan pertanyaan Elliot.

Kelly Morgan.

Tidak ada, besok aku hanya mengerjakan pekerjaan rumah seperti biasanya, setelah itu aku santai tidak punya kegiatan di luar.

Kelly kemudian meletakkan ponselnya di meja rias, kemudian melanjutkan kegiatannya yang baru setengah jalan. sehingga wajahnya belum full krim.

Ting..

Sebuah pesan kembali masuk ke ponselnya dari Elliot. Kelly kembali mengambil ponselnya kemudian membuka pesan dari tetangga sebelah rumahnya itu.

Elliot Jansen.

Besok, aku punya waktu kosong. Kebetulan aku sedang meliburkan dari segala kegiatan. Kalau kamu mau, kamu bisa ke tempatku untuk memulai pelajaran memasakmu.

Kelly Morgan

Bukankah kamu bilang sedang libur, apakah tidak apa apa jika aku ke rumahmu untuk belajar, bukankah itu artinya aku mengganggu hari liburmu.

Kelly tentu tidak enak hati jika karena dia, Elliot jadi mengurangi waktu bersantainya. Bisa saja lelaki itu sedang bosan dengan kegiatannya dan Kelly tidak ingin hal itu terjadi.

Elliot Jansen.

Tenang saja, aku sudah memikirkan semuanya. Kamu tidak akan menggangguku justru aku senang karena dengan adanya dirimu aku tidak harus sendirian dirumah. Kamu tentu tidak ingin aku mengobrol dengan lukisan di rumahku atau dengan patung patung juga.

Kelly menahan tawa saat membaca pesan yang dikirim Elliot padanya. Kelly tersenyum senang saat membaca pesan dari Elliot, karena itu artinya besok dia akan belajar memasak kepada koki terkenal yang juga terkenal sibuk.

Kelly Morgan.

Jam sepuluh sepertinya aku sudah selesai beres beres. Jadi aku bisa ke tempatmu untuk memulai pelajaran pertamaku.

Ting.

Baru saja Kelly hendak meletakkan ponselnya saat ponselnya kembali berbunyi, sepertinya Elliot benar sedang senggang hingga lelaki itu sedang online dan pesan dari Kelly tidak sampai sekian detik langsung dibalas oleh Elliot.

Elliot Jansen.

Ok, besok aku akan menunggumu di rumah. Tidak perlu membawa apapun karena aku sudah menyiapkan semua bahannya. Jadi kamu tinggal datang saja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tergoda istri tetanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang