"Eughhh...jam berapa sih ini?.., HA?! Jam 8.30!!!??!! "
Seonghwa melihat ke arah Hongjoong yang masih tertidur pulas di samping nya.
"Heeh lu ga kerja??!! Udah jam berapa ini udah siangg bangunn..!!"
"Berisik hwa aku masih ngantuk ayo tidur lagi"
Seonghwa lupa kalo semalam dia habis melakukan hubungan dengan Hongjoong, Seonghwa menatap wajah tampan milik Hongjoong yang sedang tidur.
"Aku tau aku ganteng hwa berhenti memandangi wajah aki terus"
Seonghwa langsung tersadar setelah Hongjoong mengatakan nya, bagaimana bisa Hongjoong tahu Kalau Seonghwa sedang memandangi nya.
"Ngga kok"
Jawab seonghwa malu.
"Sudah lah jangan berbohong, apakah masih sakit? "
"Sakit lah gw sampe ga bisa gerakin kaki gw nih"
"Hahaha maaf yah, ayo aku gendong ke kamar mandi"
"Ga usah gw bisa sendiri"
"Yakin..?? "
Seonghwa mencoba berjalan namun saat dia menggerakkan kakinya dia terasa sakit
"Aww.. Ihh sakit.. "
"Kan aku udah bilang tadi, yasudah sini aku gendong"
Hongjoong menggendong seonghwa ke kamar mandi.
Skip selesai mandi..
Seonghwa sedang berada di dapur untuk membuat sarapan.
"Masak apa yah?.. Eumm bikin nasi goreng aja deh lagi males masak soalnya.. "
Seonghwa mengambil bahan masakan lalu mulai merajang bumbu².
"Hwa? Kamu masak? Udah mendingan belum? "
"Udah gapapa kok"
"Kalo masih sakit aku bisa masakin buat kamu"
"Ga usah joong udah lu duduk aja diem"
"Hmm oke kalau butuh apa² bilang aja"
"Hmm"
Selesai masak-makan
Seonghwa mulai seperti membereskan rumah seperti menyapu, mengepel, mencuci, dll. Hongjoong ingin membantu seonghwa tapi seonghwa menolak bantuan hongjoong, walaupun begtu hongjoong tetap memaksa membantu seonghwa tapi seonghwa sudah pasrah lalu membiarkan hongjoong membantu sedikit² pekerjaan rumah.
Selesai Membersihkan Rumah
Seonghwa merebahkan dirinya di atas Sofa ruang tamu sambil menonton TV.
Saat sedang santai menonton TV tiba tiba-tiba Hongjoong duduk di sebelah seonghwa sambil memberikan minuman jus strawberry.
"Ini hwa kamu pasti capek kan"
"Ohh Iyah makasih, ini strawberry yang kemarin beli? "
"Iya hwa"
Tahu saja kalau Seonghwa sangat menyukai Strawberry
"Aku besok sudah muali masuk kerja kamu tidak apa² kan aku tinggal sendiri dirumah"
"Iya gapapa gw bukan anak kecil ya"
"Iyaa udah kalau kamu butuh apa² dan ingin sesuatu bilang aja yah"
Seonghwa menganggukkan kepalanya
"Ini"
Hongjoong memberikan Seonghwa 1 black card dan kartu ATM pada seonghwa
"Ha? Buat apa?
" Kamu pegang aja kalau kamu ingin membeli sesuatu beli saja sesuka mu. Dan tenang Hwa aku akan mentransfer uang bulanan juga"
Seonghwa terkejut saat Hongjoong memberikan ATM, Dan Black card juga mengatakan akan memberikan uang bulanan padanya. Bukan berarti seonghwa mata duitan yaaa...
"Hmm iyaa makasih"
Seonghwa mengambil 2 kartu tersebut dari Hongjoong.
"Kirim no rekening mu hwa"
Seonghwa mengirim No rekening nya pada Hongjoong. Hongjoong mentransfer uang kepada seonghwa.
/TF:Rp.10.000.000
"Joong ini kebanyakan.. Kan udah ada ATM sama Black card"
"Gapapa hwa, yang penting aku sudah memenuhi tanggung jawab aku"
Seonghwa merasa terharu setelah apa yang dikatakan Hongjoong barusan, ternyata Hongjoong sangat menyayangi dan Mencintai seonghwa dengan tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED JOONGHWA
Короткий рассказHongjoong yang ternyata sudah lama menyimpan perasaan dengan Seonghwa