Welcome Little Brother

115 8 3
                                    



Keesokan Paginya

Hongjoong dan Seonghwa pergi ke rumah sakit untuk membawa adik Yunho dan Wooyoung. Kedua anak mereka, mereka titipkan ke rumah orang tua Seonghwa.

Semalem Hongjoong sudah mengabari Jurin bahwa Seonghwa setuju akan mengadopsi 1 anak lagi.

Flashback

Hongjoong menelfon kembali Jurin

"Halo Jurin, Istriku setuju untuk mengadopsi bayi itu"

"Ohh beneran? Syukurlah kalau gitu. Oke besok langsung ketemuan di rumah sakit jam 8 Oke"

"Oke, Terimakasih"

"Iya, Oke sama-sama"

Finished Flashback

Kini Seonghwa dan Hongjoong sudah berada di Rumah sakit.
Saat mereka memasuki rumah sakit terlihat Jurin menunggu mereka sambil meminum kopi.

Jurin langsung menghampiri kedua pasangan itu.

"Udah dateng, ayok ikut aku"
Kata jurin sambil berjalan mengajak Seonghwa dan Hongjoong untuk menemui bayi mereka.

Seonghwa dan Hongjoong mengikuti Jurin dari belakang. Lalu mereka sampai di ruangan dimana tempat bayi itu dirawat.

Saat memasuki ruangan ada 2 suster sedang menjaga bayi itu, 1 suster sedang menggendong bayinya.

Jurin mengambil alih untuk menggendong bayi tersebut dan memperlihatkan nya pada Hongjoong dan Seonghwa

"Ini dia lucu kan? "
Ucap jurin sambil tersenyum

Hongjoong dan Seonghwa menatap bayi itu, lalu Seonghwa menggendong bayi nya dan tanpa sengaja meneteskan air matanya

"Siapa yang tega membuang bayi semalang ini"

Hongjoong langsung mengusap air mata seonghwa dan mengelus punggung seonghwa

"Yasudah ayok kita bawa pulang"
Ucap seonghwa pada hongjoong, dan hongjoong mengangguki seonghwa

"Kali begitu kami pulang dulu Jurin terimakasih"

"Ngga, yang harusnya terimakasih kami karna kalian udah mau mengadopsinya"
Jawab Jurin sambil tersenyum dan dibalas senyuman oleh seonghwa dan hongjoong.

"Hahaha iyah, baiklah terimakasih ya Jurin "

"Iya sama-sama, Hati-hati yah"

Seonghwa menelfon mamanya.,

"Halo ma, aku otw kerumah yah mau ambil anak²"

"Iya halo nak, kamu pulang aja nanti mama yang anter Anak-anak ke rumah nanti kamu repot bawa bayi juga kan udah nanti mama sama papa yang anter ke rumah sambil liat bayinya"

"Ohh yaudah ma, makasih yah ga ngerepotin mama kan? "

"Ngga kok mama seneng bisa main sama anak²"

"Yaudah, Babay ma"

"Iya, bye! "




"Gimana kata mama? "
Tanya Hongjoong sambil menyetir mobil

"Katanya nanti mama sama papa aja yang anter Anak-anak kerumah kita langsung pulang aja"

"Ohh gitu "

Skip Rumah

Hongjoong dan Seonghwa langsung masuk kekamar mereka. Seonghwa meletakkan bayinya di ranjang miliknya, sementara Seonghwa dan Hongjoong mengganti pakaian mereka.

Setelah mengganti pakaian Seonghwa duduk di sebelah bayinya bersama Hongjoong.

"Kita kasih nama siapa? "
Tanya Seonghwa sambil mengelus lembut pipi bayi itu

"Eumm... Aku udah nemu nama yang bagus buat dia"

"Apa tuh?? "
Tanya Seonghwa penasaran

"Kim Jongho"

"Kim Jongho.. Aku suka "
Ucap Seonghwa tersenyum ke arah hongjoong

"Selamat datang Jongho.. "
Hongjoong sambil mengusap
Kepala baby Jongho.

2 jam kemudian orang tua Seonghwa datang kerumah.

Orang tua Seonghwa melihat anak ketiga Hongjoong dan Seonghwa di kamarnya.

"Bayi selucu ini harus di buang.., kasian banget.. "
Ucap mama Seonghwa

"Mama bener, kalian harus bisa jadi orang tua yang baik buat anak² kalian, berikan kasih sayang selayaknya seperti orang tua kandung mereka, dan didik mereka dengan baik"
Pinta Papa Seonghwa

"Iya pa kami akan jaga mereka dengan baik"
Ucap Seonghwa dan Hongjoong.

Anak ketiga JoongHwa "Kim Jongho"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak ketiga JoongHwa
"Kim Jongho"

End

Happy Ending Untuk JoongHwa!!

Akan ada Season 2 Untuk JoongHwa dengan judul JoongHwa Family 😍


Terimakasih para Readers yang sudah membaca dan suka sama ceritanya 🤝🥰TUNGGU SEASON 2 YAH!! 🥰













MARRIED JOONGHWA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang