2 BabyKim👶

132 6 0
                                    

Skip Night

Seonghwa sedang merebahkan dirinya di ranjang sambil memainkan Handphone nya, Sedangkan Hongjoong sedang mengerjakan pekerjaan kantor nya di meja nya.

Seonghwa terus melihat kearah Hongjoong seolah-olah dia ingin mengatakan sesuatu yang serius pada Hongjoong.

Hongjoong yang sadar bahwa dari tadi seonghwa melihat kearahnya terus Hongjoong menoleh ke arah seonghwa, lalu seonghwa memalingkan wajahnya ke handphone nya.

Hongjoong berjalan ke arah seonghwa lalu duduk di sebelahnya.

"Kenapa sayang? Ada yang mau kamu katakan heum??.. "

Tanya hongjoong sambil mengelus pipi seonghwa

Seonghwa mengangguk lalu menatap Hongjoong

"Katakan saja"

"Boleh ga kalau a-aku.. Pengen punya a-anak.. "

Wajah seonghwa memerah saat mengatakan bahwa dia ingin mempunyai seorang anak.
Hongjoong mengerutkan alisnya dia tidak percaya bahwa seonghwa ingin mempunyai seorang anak.

"Sayang.. Kamu serius? "

Seonghwa mengangguk

Hongjoong menghela nafasnya lalu tersenyum ke pada Seonghwa

"Tentu saja boleh sayang"

Kata Hongjoong yang membuat seonghwa terkejut tidak percaya juga jika ternyata seonghwa di perbolehkan ingin mengasuh seorang anak

"Be -beneran?? "

Hongjoong mengangguk

"Iya sayang tentu saja boleh"

Seonghwa langsung memeluk hongjoong, hongjoong pun membalas pelukan seonghwa

"Makasih!! "

Seonghwa merasa sangat senang sekali saat Hongjoong mengatakan iya kepadanya.

"Jadi.. Kamu mau adopsi? "

"Heeum"

Seonghwa mengangguk

"Aku ada temen dja seorang dokter mungkin dia bisa bantu kita"

Seonghwa melepaskan pelukannya lalu menatap hongjoong bingung.

"Kenapa mendadak ke temen kamu yg dokter? "

Kata seonghwa yang bingung sambil memiringkan kepalanya yang membuat hongjoong gemass

"Karna dia kemarin bilang kalau ada 2 bayi kembar yang di lahirin sama Anak SMA jadi orang tua nya ga mau ngurus si 2 bayi kembar itu"

"Ihhh kok jahat banget sihh"

"Iya mungkin karna yang ngelahirin itu masih sekolah SMA jadi orang tuanya ga mau urus"

"Sudah lah , sekarang tidur lah besok pagi kita kerumah sakit Oke? "
Seonghwa mengangguk, Lalu hongjoong membawa seonghwa ke pelukan nya sampai seonghwa tertidur.

Saat seonghwa sudah tertidur Hongjoong hongjoong mengambil ponselnya lalu keluar dari kamar menuju ruang tamu, dan hongjoong menelfon temannya yang seorang dokter.

Di tlp..

"Hallo Jurin, apa aku mengganggu mu? "

"Iyah.halo Hongjoong, nggak kok kenapa tumben nih telpon"

"Aku butuh bantuan mu"

"Bantuan? Bantuan apa? "

MARRIED JOONGHWA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang