Satu tahun kemudian kedua putra kembar Seonghwa dan Hongjoong kini telah berusia 1 tahun. 2 anak Seonghwa dan Hongjoong sangat lucu dana aktif sehingga membuat pasangan itu terus tertawa.
"Ga nyangka mereka dah umur 1 tahun aja"
Ucap seonghwa yang sedang memangku Yunho"Mereka cepat besar padahal perasaan baru aja lahir"
Hongjoong tertawa gemas melihat anak2nya itu, hongjoong juga sedang memangku anak ke duanya ya itu Wooyoung."Kalau semisal kan suatu hari orang tua mereka cari mereka aku kaya ga rela lepasin anak² aku gitu aja, mereka jahat"
Seonghwa sambil mencium pucuk kepala Yunho"Aku juga sayang, dan sekarang kita harus didik, dan kasih yang terbaik untuk mereka"
Seonghwa mengangguk dan memeluk anaknya itu.
Skip Night
Seonghwa sedang menyiapkan makan malam di dapur sedangkan Hongjoong sedang bermain dengan anak-anak. Sambil menunggu papi mereka selesai memasak jadi Baby Yunho dan Baby Wooyoung bermain dulu dengan Daddy mereka.
Seonghwa pun akhirnya selesai memasak untuk makan malam.
"Sayang ayok makan malem dulu, makanan nya udah siap"
Teriak seonghwa dari dapur"Oke! Ayok kita mam dulu"
Hongjoong menggendong kedua anaknya itu lalu pergi ke dapur.Kedua anaknya sudah duduk di kursi bayi mereka masing-masing, Seonghwa menyuapi kedua Anak-anak nya terlebih dahulu setelah selesai menyuapi kedua anaknya seonghwa pun bergiliran untuk makan.
Selesai makan malam seonghwa membereskan meja makan, dan dia akan mencuci piring bekas makan, tapi hongjoong mengambil ahli pekerjaan seonghwa.
"Kamu main aja sama Anak-anak aku aja yang cuci piring nya"
"Aahh makasih ya sayang"
Seonghwa mencium pipi kanan Hongjoong, Hongjoong hanya tertawa saat seonghwa mencium pipinya"Udah berani yah kamu"
"Kan sama suami ku ini"
Keduanya tertawa karna kelakuan seonghwa sendiri.
Skip
Kedua anak Seonghwa dan Hongjoong sudah tertidur di kamar mereka, Yup mereka pisah kamar dan kamar kedua anaknya tepat di sebelah kamar Seonghwa dan Hongjoong. Kamar anak-anak di pantau oleh kamera monitor jadi Seonghwa dan Hongjoong akan tahu jika anaknya tengah malam akan menangis untuk meminta susu.
Saat Seonghwa dan Hongjoong akan bersiap tidur Hongjoong mendapatkan panggilan telepon dari temannya, yaitu Jurinya
"Jurin? Ada apa dia malam² begini menelfon? "
Hongjoong mengangkat telfon nya
"Halo? Ada apa jurin?"
"Halo, maaf menelfon mu malam² begini joong"
"Tidak apa-apa,ada apa?"
"Aku cuma mau kasih tahu, tadi satpam yang di rumah sakit ini nemu bayi di depan parkiran gedung rumah sakit"
"Ha! Jadi.. Bayi itu di buang? "
"Iyah, tega banget itu orang tuanya, posisi bayi itu di dalam kardus gitu udah ada botol susu juga"
"Astaga... Keterlaluan sekali"
"Apa kelamin bayi itu apa dia sehat? "
"Dia laki-laki, pas ku periksa dia sehat kok"
"Ohh, syukurlah "
"Pihak rumah sakit mau lapor ke polisi, tapi aku cegah dulu soalnya barangkali kamu mau asuh 1 anak lagi, kalau kamu ga mau sudah cukup punya 2 anak aja aku ga maksa kok"
"Aku pikir dulu sama istriku, aku tergantung sama istri ku dia mau atau ga, kalau dia iya aku juga iya"
"Ohh , yaudah kalau udah setuju langsung temuin aku secepatnya yah"
"Iyaa okeh aku tutup"
"Oke"
Hongjoong mematikan telfon nya lalu Seonghwa menghampiri Hongjoong.
"Kenapa? "
Tanya Seonghwa lalu Hongjoong menceritakan semuanya."Gimana? Tergantung kamu"
Tanya Hongjoong pada Seonghwa, Seonghwa masih berfikir."Eum.. Aku setuju, mungkin udah takdir kita untuk mengasuh 1 anak lagi yang membutuhkan orang tua yang bisa membesarkan mereka"
Ucapan Seonghwa membuat Hongjoong tersentuh, Hongjoong membawa Seonghwa kepelukan nya.
"Kamu benar sayang.. Besok aku akan hubungi jurin lalu kita langsung kerumah sakit besok"
Seonghwa mengangguk, dan setelah ini Yunho dan Wooyoung akan memiliki seorang adik.
Thanks sudah baca cerita aku🥰
#ateez #seonghwa #hongjoong #Yunho #Wooyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED JOONGHWA
Short StoryHongjoong yang ternyata sudah lama menyimpan perasaan dengan Seonghwa