part 12 hadiah

969 93 0
                                    

Happy Reading...

*malam-nya, jam 19.30

Tok..tok..tok..
Suara ketukan pintu

"Delynn, tolong bukain pintunya ya"ucap Seandra
"Oke pah" jawab Delynn
Lalu, ia pun berjalan kearah pintu itu, dan membuka pintu tersebut.

Cklekkk.....

"Eh, halo Delynn" ucap seseorang, yg ternyata adalah Gito
"Eh, iya pah, halo juga" jawab Delynn, dan menyalimi Gito, dan juga Kathrina.

"Ohya, pah, ayo masuk" ucap Delynn, mempersilahkan mereka berdua masuk,
Lalu, Gito pun hanya menganggukan kepalanya saja, dan mulai masuk kedalam.

*diruang tamu

"Ayo, duduk dulu" ucap Seandra, lalu mereka semua pun mulai duduk disofa panjang.

Lalu, mereka semua pun mulai berbincang-bincang, tentang pernikahan Lily dan Delynn.

Lalu, Delynn yg sedari tadi hanya memainkan ponselnya itu, baru sadar, jika disana tidak ada Lily. Dan mulai menanyakan itu kepada Gito.

"Hmm, pah, mah, Lily nya kemana? Dia ga ikut kesini ya?" Tanya Delynn, dengan muka sedih.

"Ohh, dia lagi ngumpul sama teman-temannya, katanya, nanti dia bakal nyusul kesini" jawab Gito, dan diangguki oleh Delynn.

*skipp, tidak lama kemudian

Tokk...tokk...tokk...
Suara ketukan pintu

"Biar aku aja yg buka pintunya" ucap Delynn, lalu beranjak dari sofa, menuju kearah pintu.

Cklekkk.....

Pintu pun terbuka, dan memperlihatkan seseorang, yg ternyata adalah Lily.

"Hai, Del" ucap seseorang itu, yaitu Lily, sambil tersenyum manis, kearah Delynn
"E-eh, hai Lyy" jawab Delynn, dan ikut tersenyum kearah Lily.

"Ohya, maaf ya, aku lama datengnya" ucap Lily, yg meminta maaf.
"Eh, gpp kok, Lyy" ucap Delynn
Lalu, Lily pun hanya menganggukan kepalanya pelan.

"Hmm, nih, buat kamu" ucap Lily, sambil memberikan suatu barang, kepada Delynn.
"Hmm? Apa ini?" Tanya Delynn, lalu mengambil barang tersebut, dari tangan Lily.

"Buka aja isinya" jawab Lily, sambil tersenyum. Lalu, Delynn pun menganggukan kepalanya saja, dan mulai membuka paper bag tersebut.


Lalu, Delynn pun terkejut, dengan isi didalam paper bag tersebut, saat ia membuka nya.


"LILYY, ini beneran buat aku?" Tanya Delynn, dengan excited
"Iya, Del" jawab Lily, lalu mengelus-elus kepala Delynn.


Ternyata, isi didalam paper bag tersebut adalah. Mainan robot batman, yg Delynn sukai.

Perjodohan (Lilynn) - End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang