part 8

843 79 0
                                    

Happy Reading...

*keesokan harinya

Delynn pun terbangun dari tidurnya, karena ada cahaya yg masuk melalui sela sela jendela kamar Lily.

"Ehmm..."lenguhan Delynn
Lalu, ia pun mencoba membuka kedua matanya itu.

Lalu, ia melihat tangan Lily yg masih memeluk dirinya itu dengan sangat erat, seperti takut kehilangan dirinya.

Lalu, ia pun berbalik badan dan menghadap kearah Lily, yg ternyata masih tertidur.

"Ly, ayo bangun" ucap Delynn, sambil menepuk-nepuk pipi Lily dengan pelan

Setelah itu, Lily pun terbangun dari tidurnya, dan masih setia memeluk tubuh Delynn.

"Kenapa?"tanya Lily, dengan suara serak, khas orang baru bangun tidur
"Ayo kita siap-siap, kan hari ini kita harus pulang kerumah" jawab Delynn, dengan suara lembut.

Lalu, Lily pun hanya menganggukan kepalanya pelan, dan menutup kedua matanya kembali.

"Loh, Ly... kok malah tidur lagi sih" ucap Delynn
"Aku masih ngantuk, Del" jawab Lily, dengan lembut
"Udah, ayo, kita harus siap-siap sekarang, nanti papah sama mamah nungguin kita" ucap Delynn

Lalu, saat Delynn ingin memposisikan dirinya untuk berdiri, Lily dengan cepat menarik tangan Delynn, yg membuat Delynn jatuh keatas Lily.

Deg...

Kini, wajah mereka terlihat sangat dekat sekarang, hanya dengan satu gerakan, maka mereka akan saling menempel satu sama lain.

Lily dapat merasakan hembusan nafas Delynn, yg berada didepan wajahnya itu, begitu pun dengan Delynn.

Lalu, mereka berdua hanya mematung, tidak bisa bergerak sama sekali, seperti waktu berhenti begitu saja.

"Cantik" ucap Lily, secara tiba tiba, yg membuat Delynn salah tingkah dibuatnya, dan kini wajahnya pun memerah seperti tomat.

Lalu, Lily hanya terkekeh kecil, karena muka Delynn yg kini sudah memerah.

Lalu, saat Delynn hanya terdiam menatap kearah Lily. Lily pun dengan sengaja, mendekatkan wajahnya kearah wajah Delynn, yg membuat Delynn tersentak kaget.

"LILY!" Ucap Delynn, sedikit berteriak, saat Lily mendekatkan wajahnya kearah Delynn, dan ia pun menjauhkan dirinya dari tubuh Lily, lalu ia pun beranjak dari kasur milik Lily.

"Lucu banget sih" batin Lily, saat Delynn memasuki kamar mandi, untuk membersihkan tubuhnya.

*skipp, Delynn selesai mandi

"Ly, sekarang kamu gih, yg mandi" ucap Delynn, yg sudah selesai mandi itu
"Hmm" deheman Lily, lalu ia pun memasuki kamar mandi.

*skipp, Lily selesai mandi

Lalu, mereka berdua pun mulai bersiap-siap, karena hari ini mereka akan balik kerumah, dan besok sudah mulai sekolah kembali.

Perjodohan (Lilynn) - End Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang