Picture by Pexels.
Genre: Animals, Drama, Fantasy, Slice of Life.
[Cerita ini fiksi. Tidak ada hubungannya dengan tempat atau peristiwa nyata.]
[Pengarang hanya meminjam visual dan nama member XODIAC. Cerita ini sama sekali tidak ada sangkut-pautnya dengan kehidupan asli mereka di real life.]
[Tidak untuk dibawa-bawa, dikaitkan, disangkut-pautkan, dibayangkan (dianggap serius) atau semacamnya dengan kehidupan asli para member di real life.]
[Semua perbuatan buruk di sini tidak untuk ditiru atau dicontoh! Ambil baiknya dan buang buruknya!]
Sorry for the shortcomings🙏
Happy Reading❤️
I hope you like this✨❥ ❥ ❥ ❥ ❥
“Pernahkah kau dikuntit dalam kehidupanmu?”
Seorang lelaki terdiam di tempat saat mendapati sebuah kantong plastik tergantung di gagang pintu kamar kosnya. Dengan wajah datar akibat rasa jemu, lelaki itu mengambil kantong plastik tersebut dan melihat isinya.
Mahasiswa bernama Zayyan itu menaikkan sebelah alisnya sembari mengambil dan melihat-lihat susu kotak ukuran besar itu. Susu lagi, ya? Kali ini rasa apa?
Zayyan mengecek, dan kali ini rasa vanilla. Setelah itu, Zayyan membuka pintu kamar dan masuk dengan telinga yang memerah sambil membatin, Dia benar-benar tahu seleraku ....
Itulah yang terjadi pada Zayyan saat ini—meski penguntitnya agak berbeda dari yang dia tahu—.
Sudah dua bulan lamanya sejak Zayyan mulai menerima susu kotak ukuran besar dari orang asing yang tidak dikenalinya sama sekali setiap hari Senin. Pertama kali, itu rasa original, lalu blueberry, lalu cokelat, kemudian strawberry.
Pada minggu pertama, Zayyan mengabaikannya. Pada minggu kedua, Zayyan menanyakan tentang itu kepada para teman satu kosnya, tetapi tidak ada yang tahu, jadi dia memberikan susu itu untuk orang lain. Pada minggu ketiga, Zayyan mulai merasa janggal dan membawa susu tersebut ke kampus untuk diminum bersama teman-temannya.
Pada minggu keempat, Zayyan mulai mencoba meminumnya karena sudah memastikan bahwa susu itu aman. Kemudian, itu terus berlanjut hingga tak terasa, hari ini sudah minggu kedelapan sejak ini semua dimulai.
Zayyan tidak mengerti. Kenapa dia bisa mendapat seorang penguntit baik seperti ini??? Jujur saja, dia tidak sepopuler itu di kampus sampai-sampai ada gadis yang mengikutinya sampai rumah atau memberikan sesuatu.
Zayyan juga dikenal sebagai anak baik sejak kecil. Bukannya sombong, tetapi ... jujur saja, Zayyan itu suka membantu, murah senyum, baik hati, ramah, dan lembut ... jadi kesalahan besar apa yang pernah ia lakukan dalam hidupnya hingga orang itu selalu memberikan susu kepadanya setiap hari Senin?!
Melihat pandangan orang-orang terhadap Zayyan, kemungkinan besar pelakunya tidak melakukan ini karena dendam atau benci. Karena ... jika Zayyan benar-benar berbuat salah kepada seseorang, seharusnya dia sudah memimpikan orang itu setiap malam dan baru menghilang setelah Zayyan dimaafkan!
Bruk!
Zayyan membenturkan kepalanya ke dinding karena frustrasi. Mau sekeras apa pun aku memikirkannya, aku tidak bisa menemukan satu pun petunjuk mengenai pelaku dan tujuannya melakukan ini!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Stories [ZaLeSing]
FanfictionBerisi berbagai one-shot, two-shots atau short story random, yang penting AU/FF Xodiac dengan berbagai genre. Update kalau ada ide, boleh request juga. Tema: Zayyan Kembang Desa. Jadi jangan heran kalo semua isinya pasti ada Zayyan-nya wkwk, dan...