"Jae— gue ga yakin dengan keputusan Lo, serius!"
Bangchan orang pertama yang menyerukan pendapatnya, begitu jaehyun memutuskan untuk kembali melakukan petualang dunia lain.
"Sorry gue nolak jae, gue masih sayang nyawa" Sesal hyunjae.
"Gue juga gamau, LO AJA SONO ANJIR!" Bambam ikut berkomentar, pemuda itu langsung menaikan satu kakinya keatas kursi dengan pandangan julid bukan bohong.
"Apalagi gue, mending turu dirumah, daripada berurusan yang begitu, kalau perlu gue jujur? Gue nyesel ngikut petualangan tai itu" jawab younghoon sarkas.
"Sebenernya, gue penasaran, tapi gue takut asli, apalagi pas liat tadi si june" Ucap yugyeom.
"Alasannya? Gue butuh alasan yang logis buat keputusan Lo itu jae" Minghao yang sedari tadi menyimak ikut bersuara.
Jaehyun menghembuskan nafasnya lelah, sudah ia duga ini tidak akan mudah, apalagi diantara mereka, ada dokyeom, Mingyu, hyunjae, bambam serta june yang penakut.
Tapi ia tidak punya pilihan lain selain melanjutkan, mereka semua sudah terlanjur basah, ia juga sudah tidak nyaman lagi jika berada dirumah sendiri, termasuk perubahan tubuhnya yang tidak di ketahui yang lain, termasuk teman dekatnya eunwo.
"Apalagi? Alasannya cukup logis, liat tato di tangan Winwin sama june, gue tahu lo semua ga tolol-tolol amat, tiba-tiba aja ada tato, kejadiannya sama persis yang di alami june sama Winwin, di waktu bersamaan pula, mau sampai kapan mikir pake logika, udah jelas-jelas ini aneh" Ucap eunwo.
Bukan ingin membela jaehyun, tapi memang ia merasakan sendiri, bahwa begitu banyak perubahan di antara mereka semenjak kejadian di rumah jaehyun tempo lalu. Terlebih ia juga sudah melihat mahluk aneh yang sepertinya mengincar jaehyun.
Jungkook menggaruk kepalanya frustasi "Terserah lu pada anjirlah, gue sebenernya mau-mau aja, tapi kalau cuma, gue, jaehyun, eunwo, yugyeom yang pergi gue juga gamau takut"
"Halah bilang aja lo juga takut" sindir Mingyu.
Jungkook mendelik "Emang siapa yang bilang gue ga takut goblok" keselnya. Mingyu langsung nyengir memberikan tanda V
Keadaan mendadak hening untuk beberapa menit ke depan. Dengan pikiran masing-masing, ruang tamu milik Winwin terlihat sangat penuh yang dimana beberapa bagian dari mereka terpaksa duduk di karpet bulu.
Dokyeom sendiri tengah duduk bersama hyunjae serta eunwo disisi kanan kirinya, june terlihat melamun, bambam masih di posisi yang sama , minghao dan younghoon terlihat duduk bersampingan, juga yugyeom, Winwin, Mingyu serta Jungkook yang terdiam sembari memegangi ponsel mereka.
Tidak ada cara lain, selain jaehyun yang harus berkata jujur sekarang, bahwa selama dua hari dia mengalami perubahan fisik yang luar biasa dan mungkin setelah melihat ini ia harap mereka bisa percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓) ᴀɴᴏᴛʜᴇʀ ᴡᴏʀʟᴅ
FantasyRosé feat 97 lines Genre : Fantasi ON GOING ✓ Menceritakan ketiga belas anak remaja nakal yang menyelinap masuk kedalam perpustakaan milik keluarga jaehyun. Perpustakaan ghaib tersebut sudah berdiri sejak ribuan tahun lalu, kedatangan mereka yang d...