ROSE | 06 Lubang rahasia.

283 49 10
                                    

Jaehyun hampir saja oleng jika eunwo tidak langsung menangkap berat tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaehyun hampir saja oleng jika eunwo tidak langsung menangkap berat tubuhnya. Sisanya terlihat sangat shock bahkan dokyeom juga bambam terlihat menganga tidak percaya.

Semuanya terbelalak ketika mereka menyadari sudah berada di sebuah ruangan bergaya klasik dan kuno—dalam hitungan detik menit serta hanya dengan hentikan jari mereka berpindah tempat. Tempat yang membawa sebuah trauma menakutkan bagi mereka tentunya. Di perpustakaan Jung jaehyun.

Jaehyun sendiri sudah sadar disana, pemuda itu memandang bingung orang-orang sekitar belum lagi eunwo terlihat sangat posesif padanya. Karena pemuda itu memeluknya dari samping dan menatap awas ke arah depan.

Donghae di depan sana mendesah melihat wajah ketakutan mereka belum lagi mereka berkerumun di ujung ruangan menatap awas gerakannya sedari tadi.

"Oke" katanya, donghae berdiri dan dalam hitungan detik Donghae tiba-tiba sudah berada di depan Jungkook. "Aku tidak percaya ini, aku kembali bertemu dengan kalian dan harus mengulangi hal yang sudah-sudah selama dua abad"

Mereka sudah tidak bisa lagi menyembunyikan keterkejutan, begitu cepatnya donghae. Mereka seperti melihat seorang avanger

Lantas jaehyun angsung mengalihkan asistensi nya ke depan melihat Donghae saling berhadapan bersama Jungkook. 

"Lo siapa?!" Tanya jaehyun pada Donghae, pemuda itu menatap Donghae dengan masih memasang wajah terkejutnya.

"Kau sudah sadar ternyata"

"Dia avanger" Lirih bambam yang membuat minghao menggeleng tidak habis pikir.

Seketika Donghae berbalik memunggungi mereka tubuhnya dan melayang mendekati sebuah lukisan didepan sana.

Benar-benar melayang. Bahkan Jungkook yang paling depan memastikan bahwa Donghae sama sekali tidak menginjak lantai dan Tanpa sadar ketiga belas pemuda itu semakin memojokkan dirinya ke arah ujung, termasuk jaehyun yang masih tidak mengerti situasinya.

Namun kejadian tidak terduga itu malah terjadi, ketika minghao hendak meraih sesuatu untuk menyanggah berat tubuhnya karena terhimpit bangchan, ia malah tidak sengaja menarik sebuah patung kayu di sisi meja yang ternyata adalah sebuah tuas untuk membuka lubang rahasia.

Tangan kirinya dengan reflek mencari pertahanan dan menarik lengan bangchan di dekatnya. Sialnya bangchan yang saat itu tengah ketakutan tidak sempat mencari pertahanan lain dan malah menarik baju June juga hyunjae sehingga keempat pemuda itu meluncur dengan bebas ke dalam lubang dibarengi dengan teriakan nyaring yang langsung menghilang setelahnya.

"HIKS MINGHAO HILANG!!" Teriak dokyeom

Sontak seluruh pandangan mengarah ke arah lubang yang di tunjuk dokyeom, masing-masing dari mereka memberikan reaksi yang berbeda. Tapi jelas semuanya juga merasakan kekhwatiran yang sama terhadap kondisi keempat temannya yang terjebak di bawah sana.

(✓) ᴀɴᴏᴛʜᴇʀ ᴡᴏʀʟᴅ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang