♡Pagi 06.00
Pagi pun tiba seperti biasa jaki selalu bangun sebelum jam 06.00 . Kini jaki sedang memasak sarapan untuk diri nya sendiri dan bekal nya.
Kalau kalian nanya kemana ortu jaki? Mereka udah ga ada guys dan kalo Gilbert dia kabur, tapi saat hari libur sekolah mereka akan bekerja di sebuah cafe yang sama.
Mari kita melihat Gilbert, disini ia juga sudah selesai siap siap. Tapi Gilbert tak memasak makanan sama sekali, kata nya males.
Sekitar jam 06.15 Gilbert pun berangkat tak lupa ia mengunci kosan nya. Dan berangkat, sebelum berangkat jaki ngechat ke Gilbert bahwa jaki ingin di jemput oleh Gilbert.
Gilbert pun langsung tancap gas pergi ke kosan jaki. Beberapa menit jaki menunggu kini Gilbert sudah sampai dihadapan nya.
Gilbert : lama kah?
Jaki : engga, sayang~
Gilbert : iya, ayo naik..
Jaki pun naik ke motor Gilbert, tanpa berlama lama Gilbert pun tancap gas pergi ke sekolah. Selama di perjalanan sekolah mereka hanya mengobrol santai.
★Jaki 06.45
Kini Gilbert dan jaki sudah sampai sekolah dan mereka sedang berada di parkiran sekolah. Gilbert pun mengunci motor nya { kalian tau kan? }.
Kini Gilbert dan jaki sedang menjadi pusat perhatian karna saat sedang melewati koridor yang ramai, Gilbert terus menggandeng jaki hingga masuk kelas. Sesampainya di kelas..
Mia : eitss.. Itu tangan aduhh
Jaki : kenapa sama tangan?
Mia : ka makoo!!
Jaki dan Gilbert hanya bisa saling tatap ternyata mereka belum melepaskan gandengan nya, toh~
Mako : uyyy!! Ada apa?
Mia : liat!
Mia langsung menunjuk ke arah tangan Gilbert dan jaki yang sedang bergandengan.
Mako : pj, pj! Eh! Kalian pacaran ? Mami!
Gilbert pun langsung memukul punggung mako pakai tas milik nya, bisa kita lihat bahwa mako sedang tepar di dekat pintu.
Yang melihat itu pun langsung tertawa kala melihat mako sedang butuh bantuan. Tapi tidak dengan Riji ia langsung membantu mako.
Riji : kamu gapapa?
Mako : ya, gapapa gapapa..
Riji : bener?
Mako : iya, makasih udah nolongin^^
Riji : ya..
Mako pun menggandeng tangan Riji untuk ikut berkumpul dengan teman teman mereka. Riji tak memberontak sama sekali karna ia sudah terbiasa.
Mako : lagi ngomong in apa?
Garin : kita mau labrak kelas sebelah kalo boleh~
Gilbert : jangan dulu..
All : kenapa?
Gilbert : anak kelas sebelah terlalu lemah.. Dan juga gampang ngadu ke guru..
Rion : ya.. Bener juga, dari pada kita berujung masuk bk..
Caine : kita harus susun rencana dulu!
All : shapp!
Kringg 07.00
Bel masuk!Guru mata pelajaran pertama masuk kelas!
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? (End)
RomanceBACA DESK YA!! Ini menceritakan tentang antara 2 sahabat yang tak sengaja suka dengan 1 sama lain.. Hingga mereka menikah dan hidup damai terkadang datang masalah yang membuat mereka merenggang tetapi itu gak membuat mereka putus asa sama sekali. ...