06.aku ga mauu!

70 7 0
                                    

Oy..
Kalian harus vote sebelum baca!
Tapi ga maksa sih.. Jadi selamat menikmati^^

•••

Saat anggota TNF Sedang sibuk memikirkan cara untuk melepaskan kalung itu, tiba - tiba ada yang datang dan berkata..

?? : usaha yang bagus~

Jaki : J-Jevan?!

Jevan : wow~ ... Kau pintar sekali~

Jaki : apa kamu yang masang kalung ini ke Gilbert?!

Jevan : tentu~

Jevan langsung menunjukkan remot yang akan membuat kalung itu aktif dan akan menyetrum Gilbert, Saat sudah menunjukkan remot itu Jevan sengaja membuat setruman nya semakin Tinggi.

Gilbert : AKHH!! SAKIT! SAKITT!!

Gilbert langsung gemetar dan berteriak merintih kesakitan, semua anggota TNF bisa melihat Gilbert yang sudah lelah menghadapi kalung itu.

Jaki : LU SENGAJA HAH?!

Rion : MATIIN GA?!

Jevan : Ga bakal~

Jevan pun meningkatkan daya setrum nya hingga mentok.

Gilbert : AKH! SAKIT! SAKIT!

Jevan yang melihat itu tersenyum smirk kearah Gilbert.

Jevan : rasain tuh~

Pada akhirnya Gilbert jatuh Dan pingsan, Jevan sudah puas dengan permainan nya. Saat jevan akan keluar, tetapi Pintu nya di tutup oleh mako.

Mako : mau kabur kemana?

Mia : tanggung jawab donk~

Caine : rasain ini!

BUGH!

1 Pukulan mendarat di wajah jevan dengan sempurna, Jaki langsung mengambil remot yang tadi jevan pegang dan mematikan daya setrum nya.

Jaki : maap.. Lama..

Jaki pun menggendong Gilbert dan membaringkan nya di sofa sambil menyelimuti nya, Jaki juga mengelap semua darah Gilbert yang berada pada tangan dan mulut Gilbert.

Jaki : maap.. Ya.. Kalau aku lama..

Jaki mengusap lembut kepala Gilbert sambil memandang wajah pucat Gilbert. Kini mata jaki menjadi berkaca - kaca, ia menenggelamkan wajah nya di tangan nya dan tangan Gilbert.

Jaki pun mulai menangis sejadi - jadinya, jika ia melihat wajah Gilbert seperti itu maka bawaan nya selalu ingin menangis.

Jaki : maap.. hiks.. maap.. membuat mu menunggu.. hiks.. lama.. hiks..

Garin menghampiri jaki dan mengusap bahu jaki dengan lembut, lalu mencoba menenangkan nya.

Garin : ini bukan salah lu, jak.. Ini salah jevanjing!

Jaki : t-tapi.. hiks..

Caine : kamu ga salah.. Tapi kita yang salah..

Jaki pun memeluk Caine sambil menangis sesegukan.

Jaki : seharus nya aku ga ninggalin dia..

Ucap jaki sambil sesegukan, Kini Caine malah jadi bingung ingin mengatakan apa..

Rion : kita pulang dulu aja.. Gilbert biar gw yang bawa..

Jaki : bawa ke rumah ku aja..

Why? (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang