10. end..

72 4 0
                                    

Sambil dengerin lagu sad, soal nya di akhir nya bakal sad end.


Jaki membaringkan gilbert dengan hati", saat jaki ingin keluar dari kamar ia di kagetkan dengan kedatangan Nay.

Nay : jak..

Jaki : astaga.. Kaget.. Ada apa?

Jaki mengelus dada nya karna kaget dengan kedatangan nay.

Nay : hari ini aku pulang ke dunia ku ya..

Jaki : kok?

Nay menarik jaki untuk duduk di kasur dan menyuruh jaki untuk melihat wajah gilbert yang memucat.

Nay : gilbert sudah siap.. Menghadapi  akhir hidup nya..

Jaki : k-kenapa harus gilbert?! Kenapa ga aku aja?!

Nay : jak..

Jaki terdiam saat mendengar kalau nyawa gilbert lah yang akan menjadi taruhan nya.

Nay : bangunin dia gih..

Jaki : ...

Nay : jak.. Kamu ga bakal ketemu gilbert untuk ke 2× nya..

Jaki yang mendengar itu langsung membangunnya gilbert yang sedang terlelap dengan nyawa yang akan menghilang sebentar lagi.

Nay : jak.. Jangan sampe ego kamu menguasai diri kamu sendiri..

Jaki membangun kan gilbert dan mengangkat gilbert kepangkuan dengan mata berkaca - kaca. Jaki melihat keadaan gilbert, jaki tak sanggup jika harus kehilangan orang yang dia sayang untuk ke 2× nya.

Gilbert : mrm.. Jak..

Ucap manja gilbert sambil menaruh kepala nya di perpotongan leher jaki. Jaki yang mendengar suara gilbert hanya bisa tersenyum dan mengelus punggung gilbert.

Jaki : nyenyak?

Gilbert : iyaa.. Mau di ciumm..

Jaki pun menuruti keinginan gilbert dan jaki langsung mencium seluruh wajah gilbert. Di akhir ciuman nya jaki sedikit melama kan di bagian bibir gilbert, agar jaki bisa merasakan bibir gilbert. Jaki merasakan bahwa bibir gilbert manis seperti cerry merah segar.

Gilbert yang merasa sesak langsung menepuk pelan dada jaki, mereka pun melepaskan ciuman itu. Nay? .lagi mimisan bentar..

Nay : apa iniii?!  Hehh bucin jan di depan gw lahh! Astaga..

Jaki : maap maap..

Gilbert : mh~ jakh..

Jaki : apa sayang?

Gilbert : jangan di teken..

Jaki hanya tersenyum, gilbert terus mendesah saat jaki meraba tubuh nya. Nay hanya bisa diam melihat ke2 orang di depannya sedang bucin.

Nay : udah donkk udah donkk T-T.. Huhuhu.. Aku jomblo nihhh T-T..

Gilbert : jakh mh~ udahh..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Why? (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang