Kini semua nya sudah selesai..
Banyak darah berceceran dimana mana, sekarang anggota TNF Sedang di obati oleh pak cuii.Semua hanya mendapat kan luka Ringan, hanya saja bahu jaki sedikit terkilir, perut Gilbert yang memiliki bekas memar yang cukup banyak dan Rion yang tangan kiri nya patah akibat dari tongkat baseball.
Sui : gimana? Udah balas dendam nya?
Rion : udahh^^
Kini mereka sedang canda tawa di UKS, saat sedang canda tawa tiba-tiba..
Gilbert : AKH! S-SAKIT!
Gilbert langsung meringis kesakitan sambil memegang pergelangan tangan nya, yang disana langsung kaget dan sui mencoba menenangkan Gilbert.
Sui : ada apa?!
Saat sui menanyakan itu.. Gilbert pun langsung pingsan, jaki menghampiri Gilbert dan mencoba mencari asal dari rasa sakit Gilbert.
Setelah beberapa menit, Jaki melihat pergelangan tangan Gilbert yang mulai menjadi hitam.
Jaki : warna hitam..
All : hah?!
Sui langsung menghampiri jaki dan Gilbert yang sedang pingsan, Sui pun kaget saat melihat pergelangan tangan Gilbert.
Sui : i-ini?!
Rion : ada ap-... Hah?!
Caine : ada apa yon?
Sui : ini kan?!
Echi : Ngomong apa sih!
Mako : Tau tuh! Setengah - setengah!
Krow : ngomong yang jelas kek!
Sui : ini kan.. Tanda..
Rion : kok bisa di anak ini!
Caine : tanda apa?
Jaki : pa Sui.. Ayo kasih tau! Tanda apa ini?!
Sui : ini tanda eksperimen..
All : hah! Eksperimen?!
Sui : kalian masih ingat gudang eksperimen yang meledak?
Caine : iya.. Lalu apa hubungannya dengan Gilbert?
Sui : anak ini salah satunya..
Jaki : h-hah?!
Echi : anjir, ada monster!
Rion : shhtt.. Ga boleh gitu..
Mia : bukan nya yang jadi bahan eksperimen..
Rion : kemungkinan besar.. Kaya nya Gilbert yang meledakan gudang nya..
Riji : wahh.. Ga ngajak - ngajak..
Key : ada apa de?
Mia : dede.. Udah pernah cari informasi ini dan seharus nya yang pernah menjadi bahan eksperimen nya.. Mati menjadi abu..
Elya : tapi dia masih hidup?!
Mia : dede juga kurang tau ka el..
Kini pikiran mereka sedang bertanya - tanya, kenapa bisa ada tanda itu.
Mia dan Mako juga sedang mencari informasi tentang Gilbert, memang mereka sudah lama 1 sekolah tapi mereka tidak tau tentang informasi asal usul Gilbert sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? (End)
RomanceBACA DESK YA!! Ini menceritakan tentang antara 2 sahabat yang tak sengaja suka dengan 1 sama lain.. Hingga mereka menikah dan hidup damai terkadang datang masalah yang membuat mereka merenggang tetapi itu gak membuat mereka putus asa sama sekali. ...