Hari ini adalah hari libur.. Mereka sedang melakukan aktivas seperti biasa nya tapi lain nya kalo sama TNF.
Nay : ini aku pake chatan sama temen RP ya, yang ada di grup ^^
Beda cerita kalo sama ke2 ungu ini, Gilbert mengajak Echi buat kobam (mabok) , Echi langsung setuju dan Gilbert sudah mengambil kunci mobil milik nya.
Gilbert : ayok ungu janda!
Echi : ayok, ungu tuaa!
Gilbert langsung berjalan masuk kedalam mobil nya, Echi bukan nya masuk ke mobil dia malah naik ke atas mobil.
Gilbert : siap Chi?
Echi : siap aj- ARGHHHHHH!! PELAN - PELANNNN!!
Belum saja echi menyelesaikan ucapan nya, Gilbert langsung tancap gas pergi ke bar tanpa memedulikan echi.
Echi pun terbang dan jatuh ke aspal.
Echi : GILBERT!!
Gilbert yang sudah pasrah pun langsung membantu echi, Gilbert keluar dari mobil dan membantu echi masuk ke dalam mobil.
Gilbert : haha.. Kalo gw bilang masuk ya masuk!!
Echi : eluuu! NYETIR MOBIL NYA GA PELAN - PELAN!!
Gilbert : Bukan nya udah biasa ya?
Echi : TAPI INI BEDAAA! LU LEBIH NGEBUT DARI BIASA NYA!
Gilbert : iya kah?
Echi yang mendengar itu hanya merolling mata nya malas, Gilbert masih fokus menyetir.
✤Bar?!
Echi dan Gilbert sudah berada di bar, Gilbert keluar dari mobil lebih dulu dan di susul oleh echi.
Gilbert : dah.. Yok masukk..
Echi : Y.
Echi langsung masuk dan memesan 10 botol, Gilbert hanya diam dan memerhatikan echi.
Gilbert : anj Chi.. Lu bakal habis hah?!
Echi : ya iya lah ^^
Echi sudah meminum 3 botol sedang kan Gilbert baru meminum 1 botol, ya.. Karna Gilbert orang nya ga gampang mabuk sih sebenarnya cuma mau gimana lagii..
Echi : mau wine lagi sama vodka.. Bentar ya echi pesen dulu..
Echi pergi memesan lagi sedang kan Gilbert hanya diam tak berkutik, setelah beberapa menit echi kembali dengan 2 botol wine dan 2 botol vodka.
Gilbert mengambil 1 botol wine dan meminum sedang kan echi sudah menghabis kan 13 botol, Gilbert yang sudah lelah dengan echi pun, langsung menyeret echi agar masuk ke mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why? (End)
RomanceBACA DESK YA!! Ini menceritakan tentang antara 2 sahabat yang tak sengaja suka dengan 1 sama lain.. Hingga mereka menikah dan hidup damai terkadang datang masalah yang membuat mereka merenggang tetapi itu gak membuat mereka putus asa sama sekali. ...