Hai semua, absen yuk. Aku datang lagi, semoga kalian gak bosen baca ceritaku ini ya😂 Jangan lupa vote dan komennya. Tinggalin jejak kalian ya☺ tapi ini versi Earthmix yawww..
Follow dulu yuk sebelum membaca😚
Selamat membaca...
I love you all🥰🥰🥰
🤎❤
‼️8 tahun yang lalu
Ibu muda yang sedang hamil tua itu tampak mondar-mandir didepan teras rumahnya karena sangat mencemaskan anak sulungnya yang belum pulang kuliah sedari sore hari.
Hari sudah gelap dan cuaca sedang hujan. Bahkan handphone sang putra tak bisa dihubungi sama sekali.
Sang ibu sangat cemas karena sang sulung saat ini tidak membawa mobil padahal cuaca diluar sedang hujan yang cukup deras.
Tak lama, Ibu itu bernafas lega ketika mendengar deru motor anaknya yang mendekat memasuki halaman rumahnya.
Sang putra tampak basah kuyup karena menerobos hujan.
"Anak mama kok baru pulang sayang. Mama khawatir loh nak"
Sang anak lalu mencium punggung tangan Sang ibu dengan badan yang sedikit bergetar karena kedinginan.
"Maaf mama, tadi bumi selesai kelas ada rapat BEM. Maaf ya mama, bumi gak ngabarin mama, soalnya handphone bumi mati ma. Mama kok di luar. Nanti adik di perut mama kedinginan, mama juga. Ayo masuk ma. Nanti bumi buatkan teh buat mama sama adik"
Bumi berjongkok di depan mamanya lalu memegang perut Sang mama yang saat ini berisi adiknya lalu mengelusnya pelan.
"Nungguin kakak ya dik. Kakak udah pulang sekarang. Capek ya didalam terus. Kalau kamu udah keluar pasti kakak seneng banget. Kamu tau gak dik, selama 20 tahun kak bumi kesepian, bentar lagi kamu lahir dan nemenin kakak"
Mamanya sungguh terharu menyaksikan putra sulungnya itu yang sangat menantikan kelahiran Sang adik yang tinggal 1 bulan lagi akan lahir ke dunia ini.
"Adik udah gak sabar ketemu kakak"
Mama bumi memberi jawaban atas ucapan Sang kakak dari adiknya yang masih di dalam perut Sang mama sambil terus mengelus rambut Sang sulung yang masih dalam keadaan basah kuyup akibat kehujanan.
"Ayah belum pulang ya ma dari luar kota?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [Earthmix]✔️
RandomHatiku mungkin tak bisa memilih antara kalian, aku hidup diantara kebetulan yang rumit namun harus bisa kujalani. - Mix Bumi dan Earth adalah dua insan yang berbeda namun memiliki kesamaan, menyayangi seorang laki-laki lembut dan penyayang bernama m...