D. 16

113 12 5
                                    

Waktu kian terus berjalan. Seiring berjalannya waktu, EarthMix semakin lengket bak sepasang kekasih namun nyatanya hanya sebatas teman dekat.

Malam ini, Earth menginap di rumah mix karena sudah berjanji untuk mengajarinya pelajaran yang Earth dapatkan dikampus.

Earth saat ini bukan lagi teman sekelas mix, karena peristiwa koma tersebut yang membuat saat ini Earth satu tingkat diatas mix.

Jadi mix ingin Earth mengajari semua ketertinggalannya selama dia koma.

Meskipun sudah ada Earth, tetapi bumi masih setia berada disisinya. Bumi belum bisa lepas dari mix karena suatu hal.

Tetapi bumi lega karena adiknya dan mix saat ini dekat jadi suatu saat jika waktunya didunia sudah habis maka adiknyalah yang akan menggantikan perannya untuk menjaga mix.

Bumi tersenyum dibalik pintu kamar mix menyaksikan dua orang yang ia sayang itu asik bersenda gurau didalam sana.

"Erd, ini hasilnya bener gak?Kayaknya gak balance deh erd"

"Erd, ini hasilnya bener gak?Kayaknya gak balance deh erd"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hei... siapa suruh pakek yang ini? hei bukan mix. Ini bab udah kemaren sekarang kan kamu udah nyampe bab ini kenapa balik lagi ke bab kemaren"

"Oh ya hehe"

Mix merasakan dejavu ketika Earth menegur kesalahannya dalam mengerjakan tugasnya. Sungguh dia ingat saat dulu belajar bersama bumi.

"Mix... "

"Bentar erd jangan panggil dulu. Entar aku salah lagi ih"

"Ya udah ya udah aku akan mantau, btw laper nih mix. Kamu gak ada makanan apapun gitu"

"Wohooo, ternyata kamu laper. Hmm sama deh. Diluar ujan lagi. Mana aku gak ada stok makanan. Ah kita pesan aja deh"

"Ya udah mana handphone kamu, biar aku lihat-lihat menu makanannya"

"Nih"

Earth masih fokus untuk mencari makanan yang akan dia makan malam ini sedangkan mix masih sibuk dengan tugas kuliahnya.

"Mix kayaknya gak ada deh mix menu yang aku cari"

"Emang menu apa yang kamu cari erd?" Itu restoran lengkap loh masa gk ada sih erd?"

"Hmm bohong kamu mix..."

"Hah, aku bohong apa?"

Destiny [Earthmix]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang