Mix sedang menunggu taksi untuk kembali pulang ke rumahnya. Hari sudah sore dan sedikit mendung. Jadi cuaca sore ini cukup gelap karena sebentar lagi mungkin langit akan menumpahkan airnya.
Wajahnya tampak murung karena taksi yang ia pesan tak kunjung datang padahal hari sudah mulai gelap. Pasti kak buminya akan khawatir sekarang.
"Kemana sih taksinya kok gak datang huftt... Kak bumi pasti khawatir denganku"
"Mix"
"Aw kak bumi, kak bumi kenapa nyusulin mix kak?"
"Kakak khawatir sama kamu, kamu telat 1 jam dari jam pulang mix"
"Hehe maaf ya kak, taksinya lama. Nah sepertinya itu udah datang. Kakak mau bareng mix?"
"Kakak tunggu dirumah ya mix"
"Oke dadah kakak"
Bumi tersenyum melihat tingkah mix yang masih sama saja seperti pertama kali bertemu. Bumi ingat, dia menemukan anak itu ketika mix akan melompat dari atas jembatan.
"Kak bumi bahagia sama mix. Andai takdir bisa diubah. Kak bumi ingin selalu bersama mix"
Kini bumi segera pulang ke rumah. Bahkan dia sampai rumah terlebih sebelum mix.
Dia menunggu mix dikamarnya. Kamar mix dan bumi. Bumi tersenyum melihat mix yang datang dengan bibir manyun-manyun tidak semangat seperti bebek.
"Kamu kenapa mix? Sini cerita sama kak bumi"
"Mix ada PR kak, itu pelajaran yang paling mix benci ihhhh sebel-sebel pengen gigit kakak ihhhh"
"Hah, apa kamu bilang mix? "
"Bukan apa-apa kak hehehe"
"Mix emang ada PR apa sampe mukanya ditekuk begitu hmm. Coba bilang sama kakak"
"Kimia kak"
"Oh astaga, kakak kira PR apa"
"Kakak bantuin mix ya kak, yaa please kak bumi yang tampan seperti artis idola mix"
"Emang kamu suka artis siapa"
"Pirapat Watthanasetsiri hehehe dia tampan, mix suka"
"Masih tampan kakak"
"Ya Udah tampan kakak, tapi tapi tapi bantuin mix mengerjakan PR mix nanti ya kak. Nanti mix akan turutin semua permintaan kakak"
"Kamu minta bantuan kakak emang karena gak bisa, apa karena emang suka dipangku kakak kayak semalem"
Wajah Mix kini berubah menjadi semerah kepiting rebus karena sangking malunya.
"Ya-ya karena mix gak bisa kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [Earthmix]✔️
RandomHatiku mungkin tak bisa memilih antara kalian, aku hidup diantara kebetulan yang rumit namun harus bisa kujalani. - Mix Bumi dan Earth adalah dua insan yang berbeda namun memiliki kesamaan, menyayangi seorang laki-laki lembut dan penyayang bernama m...