Haechan mengelus kepala jaemin sampai jaemin tertidur dalam bekapan nya, sedang kan haechan terus memikirkan gimana membalas perasaan jaemin. Haechan pun memutuskan untuk tidur juga, kepala nya nya terasa pusing sekali.
Saat ini doyoung membersihkan rumah, saat membersihkan rumah jisung pulang. Padahal ia pulang dari tadi tapi sampai rumah jam 6 sore, muka doyoung penuh pertanyaan dengan anak nya satu itu.
"Ji" panggil doyoung
"Iya omma kenapa? " ujar jisung
"Sini duduk dulu omma mau ngomong sesuatu" ujar doyoung, jisung sedikit takut soal nya muka doyoung serius melihat nya
Jisung duduk didepan omma nya "omma mau ngomong apa? " ujar jisung
"Kamu habis kemana" ujar doyoung
"Jisung tadi kerumah Hyung mark omma" ujar jisung
"Sekarang omma nanya sama jisung ya... Rumah jisung dirumah Hyung mark atau disini" ujar doyoung yang sudah mulai serius, jisung hanya berdiam saat omma nya sudah mode serius
"Maaf omma" ujar jisung
"Ji... Omma boleh kamu bergaul tapi kamu juga harus tau waktu" ujar doyoung
"Iya omma jisung tau" ujar jisung menundukkan kepala nya
"Apa selama omma jarang dirumah kemarin jisung juga begini? " ujar doyoung, jisung hanya bisa terdiam tidak bia melawan "ji... Kamu tau kan ketakutan omma, jadi tolong ji kalau sudah waktu nya pulang, jangan lagi kamu singgah-singgah langsung pulang, omma tau kamu sudah dewasa tapi jangan seperti ini ji... Jika jisung mau main kerumah teman pulang dulu jangan langsung pergi" jelas doyoung lalu berdiri meninggal kan jisung di ruang tamu sendirian.
Doyoung saat ini lagi pusing, karena calon mantu nya lagi sakit tambah tingkah jisung yang udah kaya anak nakal, apa gak pusing doyoung, terus lagi ditinggal taeil keluar negeri yang berbulan-bulan disana.
Jam 20.00
Haechan bangun dan melihat jaemin masih tidur, ia bangun karena ia lapar. Ia berniat untuk bangun kan jaemin tapi ia melihat jaemin yang kaya nya lelah banget. Haechan pun mengambil ponsel nya dan memesan makanan, ya kalian tau haechan gak pandai masak karena biasa dirumah itu mae yang masak. Eh ngomong-ngomong mae nya kemana?, ya mae nya lagi ada kerja an di luar, terus daddy dan hyung nya keluar negeri.
Haechan pelan-pelan bangun supaya jaemin tidak terusik, tiba-tiba bunyi bel rumah jaemin, haechan sudah tau pasti itu makanan yang ia pesan ia pun segera turun dan membuka pintu.
"Iya" ujar haechan
"Ini benar rumah haechan" ujar seseorang yang membawa makanan
"Iya benar itu yang saya pesan kan" ujar haechan
Tukang ongkir pun mengangguk kan kepala, haechan pun segera membayar dan masuk kedalam. Ia berjalan menuju ruang tamu dan duduk disana dengan makanan yang ia pesan.
"Yee haechan bisa makan tanpa mengganggu nana sama buna" ujar haechan ia pun mulai memakan-makanan nya
Sedang kan jaemin meraba-raba keberadaan haechan, yang sudah tidak ada disamping nya. Jaemin langsung bangun dan mencari keberadaan haechan dimana, setelah ia keluar dari kamar dan turun ke ruang tamu menemui sosok haechan yang sedang makan sambil menonton televisi. Jaemin menghampiri nya dan duduk disamping nya.
"Kok haechan gak bangunin nana" ujar jaemin
"Eh nana udah bangun" ujar haechan
"Haechan masak? " ujar jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
be mine baby (nahyuck🐰🐻)
Romancejaemin adalah anak ceo kaya raya yang berumur 24 tahun, dan kini ia berkerja di salah satu kantor yang ayah nya berikan. haechan adalah anak dari marga seo yang dimana banyak orang tau bahwa seo adalah orang yang sangat kaya raya dan sangat penyaya...