Bab 151 Sayang Sekali Janin Iblis Sayang Sekali, Sayang Sekali Penutup Iblis!
Suara dewa Dinasti Jiuli jatuh, dan para penonton menjadi gempar.Banyak sekali pembudidaya yang terkesiap!
Kejam, apakah penerus Kaisar Agung sudah tumbuh sampai titik ini?
Bahkan Setan Selatan pun terbunuh!!
Tahukah kamu, nama Nan Yao melambangkan yang terkuat di antara generasi muda di Nanling, tidak ada bandingannya!
Dan dukungan dari Nan Yao sendiri juga menakutkan!
Dia adalah patriark muda dari klan Phoenix Surgawi yang tidak mati!
Garis keturunan klan iblis mereka sangatlah mulia, sulit untuk direproduksi, dan jarang penduduknya, mereka adalah penguasa besar di wilayah iblis!
Dahulu kala ada seorang kaisar iblis di antara para leluhur, yang mewarisi senjata pamungkas, penguasa kaisar iblis!
Sekarang orang tua berambut putih dari Heavenly Phoenix mengirim orang berambut hitam, orang bisa bayangkan betapa marahnya orang itu.
Saya khawatir separuh South Ridge akan digulingkan olehnya!
Akan tetapi, para pembudidaya itu terkejut dan terperanjat, tetapi mereka mengabaikan satu hal.
Telan toples Iblis Surgawi!
Itulah senjata ekstrem yang membuat Kaisar Agung yang kejam menjadi terkenal!
Telah menghilang selama puluhan Sepuluh Ribu Tahun, dan hanya sedikit orang yang pernah mendengarnya.
Sekarang muncul lagi, tetapi ada di tangan seorang junior!
Pada saat ini, mata para Tetua Tertinggi di berbagai Tanah Suci telah menampakkan warna keserakahan yang kuat.
Telan toples Iblis Surgawi!
Itu senjata yang ekstrem.
Mengapa Tanah Suci utama mereka lebih rendah dari Keluarga Kuno dan Dinasti Kuno?
Karena tidak ada senjata ekstrem yang dapat menakuti dunia!
Bagi mereka, perubahan mengejutkan di Nanling ini adalah kesempatan yang sangat baik!
Memikirkan hal ini, banyak Tetua Tertinggi telah menghancurkan jimat giok dan mengirimkannya kepada Penguasa Tanah Suci.
Para dewa dari dua keluarga kuno pun tidak terkecuali.
Keluarga mereka tinggal di Wilayah Selatan, dan hanya butuh setengah cangkir teh agar Penguasa Suci keluarga menerima berita itu!
"Berjalan!"
Dengan lambaian dewa keluarga Jiang, ratusan binatang purba dan aneh terbang ke langit dan berlari kencang menuju Nanling!
Anggota keluarga Ji dan Dinasti Jiuli tidak mau kalah, mereka berbalik dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun!
Semua orang di sini.
Kalau soal siapa yang paling benci dengan orang-orang yang kejam, pastilah itu milik tiga kekuatan besar ini.
Cucu Kaisar Jiuli meninggal secara tragis!
Dua sekuens utama Jiangjia Xuezang berdarah!
Tubuh dewa yang dikultivasikan keluarga Ji mati sebelum waktunya!
Semua Iblis Surgawi yang tertelan telah menelan kekuatan asli!
Bahkan tanpa godaan senjata ekstrem, mereka mungkin akan pergi ke Nanling tanpa henti untuk memburu para pewaris serigala!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy: Let You be The Patriarch, and You Mass-Produce The Great Emperor?
FantasíaMu Shenchuan secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke dunia Fantasi dan menjadi kepala klan. Dan membangkitkan sistem patriarki yang terkuat! Selama kamu terus mengembangkan keluargamu dan memadatkan keberuntungan Gatheringmu, kamu akan menjadi...