171-180

116 1 0
                                    

Bab 171 Tubuh Disucikan, dan Getaran Menyerang!
"Ledakan-

Di atas lautan tak berujung, langit tampak cerah, tetapi pada saat ini, lautan guntur dan kilat yang luas tiba-tiba terwujud!

Kecemerlangan suci emas bertaburan di antara langit dan bumi, meliputi ratusan ribu mil, seolah-olah ada dewa kuno yang akan dihidupkan kembali, sangat khidmat.

"Lalu apa itu?"

"Apakah ada harta karun yang akan lahir?"

"Mungkin tidak.

"Ini seperti Kesengsaraan Surgawi!"

Ada banyak sekali kultivator yang tertarik dengan pemandangan menakjubkan ini dan tidak dapat menahan diri untuk berseru.

Di Pulau Dewata milik keluarga Mu, sesosok yang berpakaian putih menatap langit tanpa batas dan bergumam, "Sudah waktunya bagiku untuk menjadi orang suci juga.

Setelah selesai berbicara, Mu Shenchuan meregangkan tubuhnya, mengayunkan Sembilan Langit lurus ke atas, dan dalam sekejap mata, dia langsung melesat ke lautan dewa guntur dan kilat yang luas, bersiap untuk menghadapi Kesengsaraan Surgawinya sendiri!

Kultivator biasa melampaui kesucian, pada dasarnya mencapai Dao untuk Kembali ke Asal, menembus kekuatan asli, dan kemudian menggunakan kekuatan hukum untuk membawa Dao Surgawi ke dalam bencana!

Hanya beberapa ras yang memiliki keunggulan dalam tubuh fisik akan menggunakan tubuh fisik Transcend Tribulation untuk melengkapi transformasi kehidupan tingkat 29.

Jelas, Kesengsaraan Surgawi yang dialami Mu Shenchuan sekarang adalah cara kedua, pengudusan fisik!

Bencana semacam ini tidak hanya membuat daging, tulang, dan fisik menjadi lebih kuat, tetapi bahkan kekuatan ilahi dalam tubuh akan mengalami transformasi yang nyata.

Sekarang.

Gumpalan kekuatan ilahi Emas gelap meluap dari tubuh Mu Shenchuan, seluruh tubuhnya cemerlang dan mempesona, seperti emas tua, dan Qi Darah yang mengerikan mengalir keluar dari topi roh surgawinya seperti naga sungguhan!

"ledakan"

Saat berikutnya, Kesengsaraan Surgawi tiba!

Petir menyambar di lautan para dewa, berbagai aliran Tao menari-nari dan saling terkait, momentumnya sungguh luar biasa besar!

Cahaya perak yang menakutkan memenuhi langit, mengandung kekuatan ketertiban dan hukum, seolah-olah dapat memusnahkan semua makhluk hidup. Dalam sekejap, cahaya perak yang luar biasa itu benar-benar menenggelamkan sosok Mu Shenchuan, meledak menjadi raksasa yang bergemuruh yang mengguncang dunia.

"Ledakan"

"Ledakan"

Mu Shenchuan berdiri di tengah Laut Dewa Petir, terus menerus menerima baptisan Kesengsaraan Surgawi.

Cahaya perak yang mengerikan itu menyinari, dan bahkan tubuh sekuat miliknya memiliki noda darah yang mencolok, dan persendiannya berderit.

Air terjun guntur dan kilat menyambar turun dengan derasnya, tak berbatas.

Hal yang sama berlaku untuk Kesengsaraan Surgawi Tubuh Suci, yang berkali-kali lebih sulit daripada para kultivator lainnya, dan itu juga merupakan akar kekuatan Konstitusi ini.

Sangat sulit untuk menghancurkan daging dan tulang serta membentuk kembali tubuh setiap saat.

Saya tidak tahu berapa lama, seluruh tubuh Mu Shenchuan hampir musnah, terus-menerus terlahir kembali, ditata ulang, dan berkilauan!

Aliran darah yang mengerikan, begitu kuatnya hingga dunia bergetar, menyebar ke seluruh lautan yang tak berujung.

"Orang yang baru saja memasuki Laut Guntur adalah Mu Shen, kepala keluarga Mu!!"

Fantasy: Let You be The Patriarch, and You Mass-Produce The Great Emperor? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang