Bab 131 Kejutan dan Pengejaran!
Banyak sekali pembudidaya di Kota Tiandu yang terkejut karenanya.Putra Suci Wavelight dikalahkan!
Dia telah terkenal selama bertahun-tahun dan telah meroket pesat.
Dalam duel yang adil, tidak pernah ada kekalahan.
Dikenal sebagai salah satu pemuda paling berpengaruh di Dongguan.
Sekarang, mitos tentang tak terkalahkan telah dipatahkan oleh Mu Hao!
"Apakah kebangkitan sang bocah Agung tak terbendung?" Seseorang bergumam pada dirinya sendiri.
Mu Hao berdiri di kehampaan dan menatapnya dalam-dalam.
Dia samar-samar bisa merasakan bahwa Putra Suci Yaoguang tidak hanya memiliki kekuatan seperti itu, tetapi juga tampaknya memiliki beberapa cara yang belum pernah digunakannya.
Adapun alasannya, tidak diketahui.
"Ayo pergi."
Putra Yaoguang membuka mulutnya dengan ringan, berubah menjadi seberkas cahaya dan bergegas ke kereta emas.
Tak lama kemudian, dia dan walinya menghilang dari pandangan semua orang.
Ketika para penggarap yang hadir melihat ini, sebagian menghela nafas dan sebagian lagi mendesah.
Berita mengejutkan ini kemungkinan akan menyebar ke seluruh Wilayah Selatan dalam waktu singkat.
Kesombongan tak tertandingi dari keluarga Mu ini benar-benar tak terkalahkan di dunia ini!
"Raja Xiaopeng Sayap Emas, apakah kamu ingin bertarung?"
Suara tenang Mu Hao terdengar.
"Tidak perlu."
"Kamu baru saja mengguncang 25 lampu setelah pertempuran, dan kekuatanmu telah hilang."
"Saat kita bertemu lagi nanti, itu adalah saat dimana kau dan aku akan bertarung!"
Suara Raja Xiaopeng bersayap emas mengguncang langit, bulunya berdiri tegak, dan berubah menjadi cahaya keemasan untuk melarikan diri.
"disayangkan."
Tidak dapat melihat duel mengejutkan lainnya membuat banyak kultivator sedikit kecewa.
Namun tak seorang pun mengira bahwa Raja Xiaopeng Sayap Emas merasa dirinya tak terkalahkan, sehingga ia pun mencari alasan untuk melarikan diri.
Dia memiliki kepribadian yang garang dan mendominasi, dan dia terlahir untuk berperang. Di tahun-tahun awalnya, dia telah bertarung melawan semua lawan Nanling yang tak terkalahkan.
Di antara generasi muda, Nan Yao adalah satu-satunya yang bisa setenar dia.
Hal itu dapat dilihat dari gerakan ini.
Dia sombong dan menganggap dirinya tak terkalahkan!
Saya lebih suka memberi Mu Hao kesempatan untuk terus tumbuh daripada memanfaatkan bahayanya!
"Aku juga harus pergi."
Ketika Mu Hao melihat Raja Xiaopeng Bersayap Emas melarikan diri, dia tahu bahwa tidak ada gunanya tinggal di sini lagi.
Setelah itu, dia melengkungkan kedua tangannya yang terkepal ke arah Dayan Shengzi Li Yuanqing dan berkata, "Saudara Li, silakan pergi.
"Bagus."
Li Yuanqing bangkit dan mengangguk.
Seketika, sosok Mu Hao melesat dan dia berlari kencang menuju kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy: Let You be The Patriarch, and You Mass-Produce The Great Emperor?
FantasiMu Shenchuan secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke dunia Fantasi dan menjadi kepala klan. Dan membangkitkan sistem patriarki yang terkuat! Selama kamu terus mengembangkan keluargamu dan memadatkan keberuntungan Gatheringmu, kamu akan menjadi...