41-50

340 14 2
                                    

Bab 41 Lima Peringkat Teratas, Kembali ke Keluarga.
Setelah Raja Dayan selesai membaca namanya, ekspresi persetujuan muncul di mata Mu Yueyao.

Dia tidak kecewa dan kesal karena orang pertama itu bukan dari keluarga kerajaan.

Sekilas, sang kaisar berwawasan luas dan berjiwa baik.

"Tempat kedua, Mu Wushuang, dengan 1020 poin."

Begitu peringkat diumumkan, para kultivator di kerumunan bahkan lebih terkejut, dan langsung meledak.

Mu Yueyao memenangkan tempat pertama, tidak terlalu disangka.

Bagaimana pun, dia awalnya adalah orang paling berkuasa yang memasuki alam rahasia Asal Surgawi kali ini.

Sedikit terkejut, hanya karena poinnya terlalu tinggi.

Tapi Mu Wushuang bertindak terlalu jauh!

Dia mampu menghancurkan semua kultivator di Alam Rumah Ungu dengan Basis Kultivasi Surga Tahap Kedelapan di Alam Yuan Dan, menduduki peringkat kedua.

Sungguh tidak dapat dipercaya, saya benar-benar tidak tahu bagaimana dia melakukannya.

"Mungkinkah dia sudah membunuh sejak pertama kali memasuki arena?"

"Dibunuh selama tiga bulan berturut-turut?"

Ada dugaan rahasia dalam pikiran sang penanam.

Mungkin ini satu-satunya cara untuk mengejar selisih poin antara Binatang Iblis Alam Yuandan dan Alam Rumah Ungu.

Jika memang begitu, maka kegigihannya sungguh mengagumkan.

Ling Yun memiliki ambisi untuk menjadi pembangkit tenaga listrik yang tak terkalahkan.

Di sisi lain, Mu Wushuang yang berada di samping, tidak memperhatikan tatapan terkejut yang terpancar dari sekelilingnya.

Dia tampak tenang dan tidak mengatakan sepatah kata pun.

Temperamen yang terpancar dari seluruh pribadinya sangatlah dingin, bagaikan Senjata Ilahi yang tiada tara terhunus, hawa dinginnya luar biasa!

Tubuh itu samar-samar memperlihatkan kekuatan mengerikan dari seorang pria kuat di rumah ungu.

Tidak dapat dipungkiri lagi membuat banyak orang takut dan curiga.

Namun, hasil seperti itu.

Tetapi hal itu membuat pangeran tertua Gu Jiange tampak sedikit gelisah.

Meskipun dia sudah mempersiapkan diri dengan baik, dia tidak dapat memperoleh tempat pertama.

Namun aku tidak menyangka bahwa selain dewi dari keluarga Mu, ada orang lain yang mampu mengalahkannya.

Tiba-tiba sulit untuk menerimanya.

"Tempat ketiga, Gu Jiange, dengan 895 poin."

"..."

"Tempat keempat, Gu Hongyan, dengan 856 poin."

"Tempat kelima, Fang Zhiqing, dengan 675 poin."

"Baiklah, di atas adalah daftar lima teratas di alam rahasia Asal Surgawi. Mereka akan mewakili Dinasti Yan Agung untuk berpartisipasi dalam Perang Seratus Dinasti!"

"Orang-orang lainnya dapat kembali sendiri jika tidak terjadi apa-apa."

Suara Raja Dayan melemah.

Kesedihan muncul di wajah banyak kultivator, dan mereka menggelengkan kepala sambil tersenyum kecut.

Meskipun berpartisipasi dalam Perang Seratus Dinasti belum tentu dihargai oleh kekuatan paling kuat.

Namun kurang lebih dapat melihat dunia luar yang lebih luas.

Fantasy: Let You be The Patriarch, and You Mass-Produce The Great Emperor? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang