D. 8

103 12 3
                                    

Disinilah mereka berada. Di taman kota di sore hari yang cerah. Langit yang menyemburkan cahaya orangenya begitu indah dipandang mata.

Mereka masih enggan untuk keluar dari dalam mobil. Mix masih asik memandangi langit senja sedangkan bumi sedang asik memandangi langitnya. Langit dengan hiasan senyum bulan sabit, Mix sahaphap.

"Mix gak mau turun?"

"Sebentar kak, langitnya indah ya sore ini"

"Iya, langitnya kak bumi juga indah"

"Memang langit kita berbeda ya kak?"

"Iya berbeda. Itu langit kamu diatas sana sedangkan langit kak bumi ada disini, disamping kak bumi"

"Ah langit kak bumi dibalik pintu mobil?"

"Mix, mix langit jingganya kak bumi. Yang begitu indah namun kak bumi hanya bisa memandang keindahan itu tanpa bisa memilikinya. Kak bumi cinta sama mix. Mix tau itu kan? "

"Iya kak,Mix tau. Mix juga cinta sama kakak"

"Tapi takdir tak berpihak kepada kita ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tapi takdir tak berpihak kepada kita ya. Lucu. Kak bumi selama hidup tidak pernah mengenal cinta. Tapi setelah sama kamu, kakak bisa mengenal apa itu cinta. Maafin kak bumi ya yang udah naro perasaan sama mix"

Mix yang melihat bumi hanya menundukkan kepalanya merasa sedih. Dia membuka seatbeltnya lalu memeluk tubuh bumi dengan hangat.

Walaupun bumi adalah roh tapi entah mengapa Mix merasakan kenyamanan yang luar biasa disaat memeluk sukma bumi.

"Gak boleh sedih lagi ya kak bumi. Ayo temani mix beli eskrim, terus kita main ayunan"

Mix membawa langkahnya menuju ke kedai eskrim yang berada di sekitar taman kota.

Dia membeli eskrim dengan rasa vanila, coklat, matcha dan strawberry.

"Jangan banyak-banyak mix, nanti kamu batuk pilek. Beli dua saja ya"

Dengan bibir yang dimanyunkan, akhirnya Mix hanya membeli eskrim vanila dan strawberry lalu mengajak bumi bermain ayunan di taman kota.

Disaat Mix sudah duduk di ayunan, tangan bumi sudah berada ditali untuk mendorong Mix namun Mix segera mencegahnya.

"Kak bumi jangan! "

"Kenapa memangnya? "

"Jangan habisin energi kak bumi untuk dorong mix kak. Mix ga mau kak bumi melemah jika kak bumi berusaha menyentuh sesuatu. Jangan ya kak. Kakak duduk di ayunan sebelah mix ya. Biar mix dorong sendiri pakek kaki mix"

Destiny [Earthmix]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang