D. 12

106 13 6
                                    

"Arghhhhhhh..... "

Byuuurr...

Jlebbb...

"MIIXXXX...!!!"

Mix terjatuh kedalam sungai dalam posisi tengkurap sehingga perutnya tertusuk batu lancip dan membuat air sungai menjadi berwarna merah karena darahnya.

Earth sungguh terkejut menyaksikan itu semua dan segera mencari jalan untuk menyelamatkan mix dibawah sana.

Bumi masih diam terpaku menyaksikan semua kejadian ini. dibawah sana mixnya sedang terluka dan berjuang melawan maut.

Earth terus berlari menghampiri tubuh mix yang mengambang tengkurap didalam air.

Setelah berhasil menarik tubuh mix, Earth segera menepikannya dan memberi nafas buatan kepadanya.

Earth menekan luka pada perut mix untuk menghentikan pendarahan yang terus mengalir tak ada hentinya. Earth tak dapat melakukan CPR kepada mix karena takut membuat darah mix bertambah banyak yang keluar.

"Mix..sadar mix gue mohon mix bertahan mixx.."

Earth kembali memberi nafas buatan melalui mulut mix. Bibir mix tampak pucat membiru karena air sungai yang sangat dingin serta cuaca sore ini yang mendung.

Earth melepas jaketnya untuk dia ikat melingkar diperut mix agar selama dia mengembalikan kesadarannya, darah diperut mix tak banyak yang keluar.

"Mix banguuun mix, gue mohon"

Sedangkan bumi sangat panik karena tak dapat berbuat apa-apa dan hanya menyaksikan adiknya memberi pertolongan pertama kepada mix.

"Huk huk huk"

Earth sedikit lega karena mix sudah terbatuk dan sadar dengan mengeluarkan air yang sudah banyak tertelan olehnya.

Baju mix kini sudah berubah menjadi merah begitupun dengan tangan Earth akibat darah mix yang mengalir dari perutnya.

"E-erdd.."

"Iya mix ini gue, bertahan ya mix. Gue akan bawa lo kerumah sakit"

"Ka-kamu gak pa-pa erd awww"

Mix menekan perutnya yang begitu sakit karena luka menganga akibat tancapan dari batu lancip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mix menekan perutnya yang begitu sakit karena luka menganga akibat tancapan dari batu lancip.

"Kenapa lo khawatirin gue mix, lo yang luka"

"Sa-sakit se-kali e-erd..."

Kini Earth akan menggendong tubuh mix untuk dia bawa kerumah sakit namun mix menahannya.

"Huh huh huh gak.. usah.. Erd"

"Lo bisa mati bodoh, lo kenapa nekat sih mix"

Destiny [Earthmix]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang