Keesokan harinya Earth memutuskan untuk pulang terlebih dulu karena badannya begitu lengket saat ini.
Dia masih menggunakan pakaian kuliahnya kemaren, semalaman dia tidur dirumah sakit karena menjaga Mix.
Fakta baru yang Earth dapatkan tadi malam sungguh membuatnya terkejut. Ketika earth mencoba mencari tahu soal Mix ternyata Mix adalah anak sebatang kara. Maka dari itu Earth berjanji akan menemani mix sampai dia sadar.
Semalam dia menghubungi First untuk mendatangi alamat rumah yang terdapat pada alamat kartu Identitas mix, Earth sungguh menyesal ketika mengetahui fakta itu. Fakta bahwa nasib mix ternyata jauh lebih buruk darinya.
Meskipun orang tua Earth tak memperlakukannya dengan baik tetapi setidaknya dia masih mempunyai orangtua yang masih bisa dia lihat.
Sesampainya dirumah, Earth merasa lega karena tak ada mama dan ayahnya. Dia memutuskan untuk mandi terlebih dahulu kemudian dia akan kembali ke rumah sakit.
Saat hendak ke rumah sakit dan menuruni tangga berapa terkejutnya dia ketika mamanya berdiri menghadang jalannya ditangga.
"Bagus.. Mau kemana lagi kamu. Dari kemaren gak pulang ke rumah, ditelfon gak bisa. Mau jadi apa sih kamu Erd. Sekarang mau pergi lagi. Kayak anak berandalan gak punya rumah. Ayo sekarang mau alasan apa lagi kamu"
"Maaf ma, Erd harus pergi sekarang"
"Maaf maaf maaf terus, mama bosan tau dengar kata-kata itu?"
Pikiran Earth sungguh cemas saat ini, dia ingin segera kerumah sakit karena Mix masih tanggung jawabnya tetapi mamanya pasti akan marah-marah lagi.
"ERRRDDDD!!!"
Earth terkejut ketika suara bariton ayahnya memanggilnya dengan suara yang tinggi. Bahkan mamanya juga ikut terkejut karenanya.
"Jelaskan apa ini erd. Kenapa tabungan kamu berkurang ratusan juta dalam semalam. Kamu buat apa erd HAH!! "
"APA?" Mamanya sampai tak habis pikir lagi.
Mama dan ayahnya tampak begitu marah saat ini. Bagaimana tidak, jika uang untuk membayar kuliah Earth bisa habis ratusan juta dalam semalam.
"Apa benar itu erd...HAH"
"Iya ma maaf"
"Kamu gunakan untuk apa uang ratusan juta itu. Coba bilang sama ayah"
"Untuk bantu teman erd yah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [Earthmix]✔️
RandomHatiku mungkin tak bisa memilih antara kalian, aku hidup diantara kebetulan yang rumit namun harus bisa kujalani. - Mix Bumi dan Earth adalah dua insan yang berbeda namun memiliki kesamaan, menyayangi seorang laki-laki lembut dan penyayang bernama m...