Theo mencium udara, mengerutkan kening tetapi dalam hati merasa ngeri dengan bau darah dan mantra yang kuat yang membuat orang lain hampir tidak bisa membedakannya. Kerutannya semakin dalam saat dia menunggu detak jantung yang diperlukan agar yang lain datang. Fakta bahwa butuh waktu lama bagi yang lain berarti beberapa dari mereka datang dari tempat yang sangat jauh. Namun, panggilan teriakan jiwa itu bahkan belum memudar saat dia melihat Harry di atas Charlie dan di antara dua Weasley lainnya.
Tiga Weasley. Dia menahan keinginan untuk memutar matanya. Hanya Harry.
Bekas klaim sementara mulai membakar kulit dan sisiknya saat pelabuhan yang diharapkan tiba. Dragel itu mencoba menghitungnya, tetapi setelah mencapai sepuluh, ia terpaksa mengeluarkan desisan dan nyanyian untuk mengelola kelebihan beban tiba-tiba—rasa sakit? Emosi?—yang berasal dari ikatan yang mulai terbentuk dan tanda klaim yang menetap untuk sementara waktu. “Terris Makindor. Brindus. Terris Sukey. Brindus. Terris Alomath. Brindus. Brindus. Brindus ,” Theo mendesis pelan. Ia tidak bisa kehilangan kendali sekarang. Ia tidak bisa!
Suara berdecit pelan mengalihkan perhatiannya dari perjuangan batinnya untuk mempertahankan kendali atas nalurinya dan menuju Nytura yang sedang berjuang hanya beberapa kaki darinya. "Ssst, anak kecil," Theo menenangkan sambil melepaskan sebagian sihir berlebih yang berputar kencang di dalam dirinya. Sebagian menutup lubang di tanah tempat dia berasal. Sebagian digunakan untuk menyembuhkan Nytura yang terbakar sebagian, saat dia menggaruk kaki dan sisinya untuk bersandar di bahunya. Sebagian yang lebih besar digunakan untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh rekan-rekan Circle-nya saat mereka menangani Pelahap Maut dan dementor yang tersisa. Theo mengalihkan pandangannya saat bayangan yang sangat ganas benar-benar mencabik satu dementor.
Teman-teman Circle itu pastilah orang Gheyo dan setidaknya satu di antaranya berjenis Shadow.
Mungkin itu yang terbaik, mengingat obsesi Voldemort dengan Submissive Bonded miliknya.
Theo menggunakan cakar Nytura yang mencengkeram bahu telanjangnya untuk membumi sementara mata emasnya mengamati pemandangan itu. Meskipun menggunakan ikatan Brindus yang dimilikinya, tubuhnya masih gemetar saat ia berusaha untuk tetap mengendalikan diri dan tidak membiarkan insting mengambil alih.
Dragel Alpha itu menggeram saat salah satu dragel lain dalam pandangannya bergeser, bergerak mendekat tetapi juga di belakangnya dan keluar dari pandangannya. Dragel itu bergemuruh menenangkan dan melingkarkan lengannya yang kokoh di pinggang Theo, tetapi bergeser sesuai sehingga ia berada di samping Alpha muda itu, bukan di belakangnya. Dalam penglihatan tepinya, Theo mengamati rambut cokelat dan mata emasnya.
Dragel bumi.
Biasanya itu sudah cukup untuk menenangkan nalurinya yang mengamuk, tetapi Theo dapat menangkap aura yang dominan dan itu lebih meresahkan daripada yang dapat ditenangkan oleh elemen Bumi lainnya.
Dia , Theo, adalah Alpha. Harry telah memilih Charlie sebagai Beta. Naga Bumi lainnya bukanlah Gheyo, jadi dia tidak mungkin menjadi ACE. Dalam keadaan normal, seharusnya tidak ada aura dominan lain di Circle.
Dalam keadaan normal. Theo menahan erangan dan geraman. Ia perlu menyingkirkan pikiran tentang sesuatu yang normal. Ini adalah Lingkarannya dan Harry, dan Arielle dan Merlin sama-sama tahu bahwa hal normal tidak berlaku saat Harry terlibat.
"Biarkan aku menguatkanmu, Alpha," sebuah suara lembut terdengar di telinganya. "Fokuslah pada apa yang perlu kau lakukan dan biarkan aku menenangkanmu."
Dengan pangkatnya yang diakui tanpa tantangan, naluri Theo pun mantap dan ia fokus pada sisi lain pinggirannya. Seekor naga berkulit biru telah mengambil posisi protektif terhadap sosok yang lebih kecil yang—berubah-ubah?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul's Scream | Harry Potter
FanficWarisan makhluk. Seorang Alpha. Kemungkinan Beta, hingga Pelahap Maut menyerang The Burrow. Sekarang Harry mendapati dirinya dengan Lingkaran yang lengkap dan kesadaran bahwa hanya karena ada ikatan jiwa, bukan berarti segalanya akan sempurna. Atau...