D. 19

113 9 4
                                    

Mix terbangun dengan Earth yang masih memeluknya erat semalaman.

Mix masih tidak menyangka bahwa kejadian semalam adalah benar adanya dan bukan mimpi semata.

Kini kak buminya benar-benar pergi meninggalkannya untuk selamanya. Waktu yang tak pernah mix bayangkan kini datang juga.

Mix beranjak dari tidurnya untuk pergi mandi. Sesampainya di kamar mandi sosok bumi yang selalu menemaninya kembali berputar dipikirannya. Tapi dia berusaha untuk tetap tegar menjalani semua ini.

"Biasanya kak bumi kalau aku lagi takut mandi pasti kak bumi akan duduk disini nemenin aku mandi sambil nyuruh aku mainin boneka Bebek kecil ini"

"Biasanya kak bumi kalau aku lagi takut mandi pasti kak bumi akan duduk disini nemenin aku mandi sambil nyuruh aku mainin boneka Bebek kecil ini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehabis mandi, mix meninggalkan Earth yang masih terlelap tidur di ranjangnya. Mix hanya ingin pergi sejenak untuk menenangkan pikirannya tanpa berniat membangunkan Earth.

Dia menuruni anak tangga dan berhenti ketika melihat kearah dapur, semua tempat di rumah ini selalu mengingatkan mix kepada bumi.

Bumi akan selalu duduk di kursi ruang makan jika menunggu mix turun untuk sarapan, tersenyum hangat menyambutnya. Mix kembali meneteskan air mata ketika bayangan bumi terekam didepan matanya.

Bayangan ketika dia masak diganggu  bumi disini, makan yang selalu ditemani bumi.

"kak bumi hiksss... Mix rindu saat bersama kak bumi"

Mix menghapus air matanya kasar, sungguh mix masih tak menyangka bahwa kini dia benar-benar kehilangan orang yang sangat berharga dalam hidupnya.

Dadanya kembali sesak mengingat semua kenangan dia bersama bumi.

"Kak bumi, sekarang siapa yang akan gangguin mix lagi kalau mix gak bangun-bangun. Siapa yang nunggu mix didepan pintu kalau mix pulang sekolah, mix pulang kuliah. Kak bumi, gak ada yang bisa menggantikan posisi kak bumi disini kak, di hati mix. Kelak jika mix sudah memiliki kekasih, pasti mix tidak akan pernah membuang kakak dari hati mix kak. Kakak punya tempat tersendiri"

🤎❤

Mix melajukan mobilnya dengan perasaan yang benar-benar tidak karuan. Air matanya mengalir deras namun dia harus tetap bisa mengikhlaskan kak buminya. Mix tidak mau jika bumi tidak tenang disana.

Lagi pula mix percaya bahwa saat ini, kak buminya berkumpul di surga sana bersama kedua orang tuanya.

"Papa, mama. Mix titip kak bumi ya ma pa. Kak bumi adalah hidup mix. Cintai dia seperti mama dan papa yang mencintai mix"

Destiny [Earthmix]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang