D. 20

117 11 0
                                    

Hari ini Earthmix beserta mamanya menyiapkan segala keperluan untuk semua acara pernikahan.

Mulai dari sewa gedung, fitting baju, uji catering dan melakukan prewedd.

Mereka asik bercengkrama sendiri didalam mobil dan melupakan bahwa mamanya ada dikursi belakang.

"Erd.. Mama dibelakang lo erd. Memang kamu pikir mama patung disini hmm"

"Maaf ya ma, Erd keasikan ngobrol sama mix daritadi sampai lupa atensi mama"

"Maafin mix juga ya ma"

Mulai setelah acara meminang waktu itu, mama Earth meminta mix untuk memanggilnya mama juga karena sebentar lagi mix juga akan menjadi menantunya dan masuk kedalam anggota keluarga pirapat.

Tujuan pertamanya adalah memilih gedung untuk acara resepsi. Sempat terjadi perdebatan disana karena Earth yang menginginkan kemewahan sedangkan mix menginginkan kesederhanaan.

Perdebatan itu berhenti ketika mama Earth menengahi semuanya dan harus menuruti gedung pilihan mamanya tanpa alasan apapun. Earth dan mix hanya bisa pasrah dengan pilihan mamanya.

Setelah menjatuhkan pilihan, kini mama Earth mengajak mereka untuk melakukan fitting baju disalah satu butik ternama langganan mamanya.

Ini acara sakral jadi mama Earth tidak mau pernikahan anaknya yang biasa-biasa saja. Beliau harus menempatkan semuanya pada urutan pertama. Mix sangat terkejut ketika melihat label harga yang tertera pada baju-baju disana.

Bagaimana bisa harga satu set baju hampir sama dengan harga mobilnya dan mereka tidak hanya membeli satu bahkan lebih dari dua karena akan digunakan juga untuk prewedd hari ini.

"Erd, ini gak kebanyakan?"

"Udah kita nurut saja sama mama Oke"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah kita nurut saja sama mama Oke"

Mix hanya mampu menghela nafasnya saja dengan semua pilihan mama Earth.

"Ma, itu gak kebanyakan. Memang resepsinya berapa hari ma?"

"1 hari kok mix, ini mama beli buat prewedd kalian juga bentar lagi. Biar kalian tidak menggunakan pakaian yang disediakan wardrobe"

"Baiklah ma"

Setelah melakukan fitting baju, mama Earth membawa mereka untuk ketempat catering sekaligus mereka makan siang karena rasanya sudah lapar setelah seharian berkeliling kesana kemari.

Destiny [Earthmix]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang