Prolog

10 2 2
                                    

Ini cerita baru dari aku semoga suka♡♡

Cerita ini pokoknya menurut author bagus,soalnya ini tentang sad,happy,keluarga berantakan,tentang percintaan yang mungkin bakalan hancur

Tapi kembali lagi?

Kalo penasaran baca yuu.

Happy reading
*
*
*
*

Di SMK MADEN JAYA,sekolah terkenal baik,banyak siswa dan siswi berprestasi yang selalu memenangkan piala-piala,maupun piagam.di sekolah ini terkenal karena pintar-pintar juga ramah dan taat peraturan sekolah.

Di sekolah ini aturan nya tidak begitu ketat,boleh bawa hp namun ketika belajar di simpan di depan guru,cuman tidak diperbolehkan memakai sendal,memakai kendaraan seperti sekuter mobil dan lain-lain,terkecuali motor.

Kalo tidak ada ya terpaksa harus di antarkan.

Dan si sekolah ini ada juga siswa yang terkenal dengan kepintarannya,dan dia berperingkat pertama dari kelas jurusan TKJ atau teknik komputer jaringan X 5 sampai sekarang Kelas XII 2.

Dia ganteng,baik,tinggi,coolboy nya minta ampunn,suka dengan hujan.sifatnya emang relatif dingin tapi dia sekalinya sayang dengan satu perempuan tak akan dia lepaskan,tidak akan mendua karena dia setia satu perempuan saja tidak lebih.

Perhatian,Selalu akan menemaninya hingga tua bersama.

ARGANA BASKARA WILIAM namanya bisa di sebut arga atau liam.arga suka sekali dengan basket dan badminton.

Arga mengikuti les di GOR SANJAYA PATI,orangnya pintar dan cuek.

Dia ketua basket sementara badminton tidak karena tidak ada ketua.cuman waktu dia pernah kepilih jadi ketua badminton tapi ia tolak karena tidak mau.

Arga memiliki keluarga namun naas mamih dan papihnya bercerai 2 tahun yang lalu,broken home?ya,tapi semua rasa sedih nya itu di tutupi hanya dengan diam,dia anak tunggal satu-satunya.

Arga ikut ke papihnya yang menikah lagi,tapi arga punya ibu tiri yang tidak suka padanya,dia memanfaatkan papih arga dengan cara licik nya itu.

Dia selalu menyalahkan arga,membentak arga bahkan papihnya pun begitu,papihnya lebih percaya kepada istri barunya di banding arga.

"Arga udah cape sama semuanya"...

Arga ingin membuktikan ke papihnya itu bahwa istri barunya atau ibu tirinya punya cara yang licik dan banci.

RIZA WILIAM nama papih arga sementara ibu tiri nya RITA JUNAIDAH

Mamih kandung arga GINATA NASETYA. Sekarang mamih arga tinggal di semarang dan arga tidak menemuinya selama 6 bulan.

Arga ingin bangkit dari keluarga riza,namun terhalang dan di ancam dengan rita ibu tirinya.

"Kamu tidak bisa pergi dari sini,kalau kamu pergi saya tidak akan segan-segan membawa semua harta milik papihmu itu,akses-akses perusahaan milik papih kamu ada di saya,jadi jangan macem-macem arga!"ancamannya.

Jelas arga tidak mau itu terjadi,karena selain papih begitu pada arga dia sayang tidak mau kehilangannya.dan kenapa tidak boleh pergi?.

Tau sendiri dia ingin memaki-maki arga.dengan cara yang licik itu.

Arga punya pacar,yang selalu menemaninya,memberi dia semangatt sampai tersenyum tipis.

Pacar arga cantik,mungil,baik,tidak terlalu pintar tapi arga sayang,dan selalu mengajarkannya belajar.

Perempuan ini juga suka dengan hujan sama seperti arga,emang ya jodoh gak kemana,haha pasti.aminin aja😁

AZALEA STEFFANI RINJANI namanya,bisa di sebut aza atau lea.

Aza memiliki keluarga cemara,harta ada tapi tidak semara itu aza selalu saja di banding-bandingkan dengan kakaknya Mazaya lauren namanya bisa di sebut aya atau yaya.

Aza paling bontot dari kakaknya,emang harus di banding-bandingkan gini?dan kakaknya tidak ingin kalah saing sama adiknya.

Harusnya tau diri lah ya jadi kakaknya?harusnya dia tidak mau kalah saing.kakaknya ini pintar dan sangat di banggakan oleh kedua orang tua aza,namanya Elina mayasari dan Andra gunawan.

Pantas saja aza selalu di bandingkan karna kakaknya pintar aza juga ingin seperti kakaknya ingin di sayang, dan di banggakan.

Setiap ada ujian aza selalu saja mendapatkan nilai kecil dan ketika memberikannya ke elina dia di siksa batinnya.

"Kenapa nilai kamu jelek?dasar anak bodoh!!liat kakak kamu berprestasi bisa membanggakan lah kamu malah nilai yang tidak sesuai!!contoh kan seperti kakakmu saya tidak mau punya anak bodoh!!"sentak elina ketika liat hasil ujiannya.

Membuat hati aza remuk,patah,tidak semangat,untungnya aza bertemu dengan seseorang yang membuat aza bersemangat kembali, arga itulah penyemangat aza,dan hujan yang bisa meredam dirinya.

Hubungan arga dan aza menjejak ke 8 bulan.

Aza sekarang di kelas XII 1 jurusan DPIB atau desain pemodelan dan informasi bangunan.beda jurusan sama arga.

Aza ingin menjadi arsiktektur ketika dewasanya nanti ingin membuat bangunan-bangunan yang di buat aza nanti setelah lulus sekolah.dan ingin membuktikan kepada orang tuanya dia bisa jadi seperti kakaknya ini.

"Aza akan buktikan mah pah"...

"AGAA..."teriak aza,memanggil nama dengan sebutan aga yang menjadi sebutan kesayangannya.

Arga sedang latihan basket di gor untuk mengikuti lomba basket di antar sekolahnya dia mewakili sekolahnya,arga di tawar untuk mengikuti lomba itu dan dia terima.

"Semangatt"teriaknya lagi.

Arga latihan tidak sendiri dia juga latihan dengan temannya,yang juga sama-sama hobinya seperti arga.

Dia coolboy 11/12 sama arga,pinter dia berperingkat ke 2 setelah arga,ganteng juga,tinggi,mukanya baby face.AZKA MALIBARA namanya bisa di sebut aka atau aaz.

Aka punya kaka perempuan yang menyayanginya,kedua orang tua arga sudah meninggal 4 bulan yang lalu.ketika arga sedang ujian praktik komputer.

Aka kini tinggal berdua bersama kakaknya,kakaknya sudah bekerja kantoran di perusahaan arga,makanya mereka dekat.

Aka tidak punya pacar atau cewe tapi dia punya gebetan atau crush yang ada di samping aza,rambutnya berkuncir dua,mukanya polos,murah senyum,baik.

Keyla maharani namanya bisa di sebut key atau lala,key orang pintar dia sekelas sejurusan dengan aza,key temen aza satu-satunya,waktu itu bukan berdua tapi bertiga namun satu temen cewe mereka pergi ke luar negri untuk lulus di sana.

Key orangnya kalem,suka dengan bunga,cantik lagi pantas aka suka dengan key.

Key memiliki keluarga orang kaya turun temurun nya di antara mereka hanya key yang paling kaya:).tapi mereka tetap berteman baik meskipun 11/12 sama aza.

"Udah selesai?"tanya aza pada arga yang sudah habis latihan basket dan menuju ke arah aza.

"Udah"
"Nih minum biar ga haus"tawar aza yang daritadi memegang botol minum untuk arga.

Arga pun meminumnya setengah.

"Aga cape?"
"Ya"singkat padat.
"Aga mau temenin aza gak?"
"Kemana?"
"Main hujan-hujanan"
"Gak"jawabnya singkat lagi.

"Kenapa?"cemberut aza membuat laki-laki itu gemass padanya.

"Gaada hujan"
"Kan nungguin"
"Gak,ayo pulang"suara berat dari arga membuat aza bangkit dari kursinya dan pergi ke motor.

[Betapa dinginnya dirimu]...

🌷🌷

Udah ya segitu duluu ini baruu prologg nanti deh aku kenalin lagi lebih panjangg semogaa sukaa dengan cerita baru akuu

Nanti aku kenalin visual-visualnya ya♡♡

Oke bay,jangan lupa follow🌷🫶🏻

Tentang Kau & HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang