chaper 2

14 1 0
                                    

Hallo gayss

I'm back hehe.

Happy reading
.
.
.
.

Didunia ini mana ada
Yang bisa ngertiin?

Waktu sekolah tinggal 10 menit lagi dan arga telat datang.

Baru kali ini arga telat biasanya ngga dia selalu datang tepat waktu.

Karna ada masalah dan ocehan dari ibu tirinya itu,meski tidak ada papih arga karna dia lagi kerja ke luar kota.hanya ada arga,rita dan pembantunya.

"Kok telat datang?"tanya pa tejo satpam di sekolah yang sudah mengenal arga.pa tejo selalu bersiap sedia dari jam 6 pagi untuk menjadi satpam di sekolah.

Dan arga selalu berangkat jam setengah 7 pagi.pantes saja pa tejo sangat mengenal arga.

"Iya pa"ucap cuek,namun pa tejo tidak berbicara lagi karna ia sudah tau jawabannya.

Pintu gerbang pun di tutup ketika arga sudah masuk.

[💧💧💧]

Arga sudah masuk kelas untungnya belum ada guru yang masuk jadi arga lebih tenang.

"Tumben telat ga?"tanya aka yang telah sampai duluan
"Biasa"jawab arga.

Tidak ada jawaban karna tetiba ada bu maya masuk dan sekaligus guru wali kelas XII 2.

"Arga"panggil bu maya,arga pun langsung menoleh
"Kamu tolong bagiin hasil test ulangan kemarin"lalu arga langsung membagikannya.

Arga di kelas ini menjadi wakil ketua murid.kenapa jadi wakil?karna disisi lain ada murid yang tidak suka dengan arga namanya maxim dia juga pintar tapi tidak sepintar arga.

Dulunya waktu di pilih ketua murid arga paling banyak suara namun arga tidak mau bersaing dengan anak yang ingin menyainginya.

Jadi mau tidak mau arga mengalah dan dipilih jadi wakil.

Arga sudah beres membagi-bagikan hasil test ulangannya itu.

"Oke silakan kalian buka,hasil dari test ulangan"arga membukanya dia mendapatkan nilai 100 memang jenius arga ini.

Tidak terkalahkan,sementara maxim?
Dia mendapat 85 yaa lumayan lah.

[💧💧💧]

Bel sudah berbunyi kini waktunya mereka istirahat.

"Agaa..."panggil aza dari luar jendela.arga menoleh dia tau siapa yang memanggilnya itu.

Aza masuk kedalam kelas arga
"Ga,temenin yu?"ajak aza,arga mengangguk lalu bangkit dari kursinya itu.

Mereka berjalan ke kantin sekolah,namun berbeda jurusan tapi mereka selalu bersama.

Ya walau ketika aza masuk ke koridor kelas TKJ selalu ada banyak perhatiin dari jauh.

Mereka tau kalau arga sama aza pacaran.

Brukk

Arga menabrak orang.lantas aza panik karna yang di tabraknya itu cewe.

Tentang Kau & HujanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang