Ingin Lagi

698 8 0
                                    

Takara tinggal sendirian di apartemen mewahnya itu.Orangtuanya ada di kota lain.Dia lajang,kaya dan tampan.Idaman para wanita di kantornya.Tapi tidak ada yang berani mendekati CEO itu.Itulah sebabnya orangtua Takara ingin dia segera menikah dan memiliki anak.Wanita yang di jodohkan datang ke apartemennya.

"Haruka....ada apa kemari"

"Yah aku hanya ingin mengunjungi calon suamiku"

"Pulanglah...."

"Heii...kenapa kau menyuruhku pulang"Haruka mendekat,menggoda pria tampan itu.Menonjolkan payudaranya di dada Takara.

"Kau tidak boleh seperti ini Haruka.Aku bahkan tidak menyukaimu"

"Tapi orangtuamu menyukaiku.Aku tidak peduli yang penting orangtuamu setuju denganku"

"Aku ada janji hari ini.Aku akan keluar kau juga harus keluar"

Hikaru dan Takashi datang tepat waktu saat Haruka berusaha lebih dalam menggoda Takara.

"Apa kita tidak jadi pergi Takara?kau sedang asyik dengan tunanganmu"

"Tidak!!"Takara melepaskan pelukan Haruka"tentu kita harus pergi kan?"

Mau tidak mau Haruka pun keluar dari tempat itu karena pemilik juga akan keluar.

"Takara...kau akan kemana?"tanya Haruka

"Berkencan"jawab Takara singkat.

"Apa!!kencan?kau bahkan tidak pernah berkencan"kata Haruka"mencoba membohongiku...aku akan beritahu paman dan bibi kau berselingkuh"

"Ya ya ya laporkan saja pada mereka"

Takara meninggalkan Haruka yang masih berdiri di depan pintu.

"Hei Takara...kau tidak tergoda oleh Haruka?dia menggodamu dan dia sexy"tanya Hikaru

"Tidak"

"Bagaimana malamu kemarin malam?apa kau puas?"

"Oh aku ingin bertemu Ryota lagi.Aku ingin tidur dengannya lagi"

"Kau bicara seperti itu pasti pelayanan anak itu memuaskanmu"

"Ya tentu."

"Bagaimana kalau malam ini kita ke bar itu lagi?"ajak Takashi

"Oh tidak bisa.Besok aku harus bekerja"jawab Takara

"Kau CEO.kau bebas mau kekantor atau tidak"

"Emmm ya sudah,Ayo kita kesana.Siapa tahu aku bertemu Ryota lagi"

Mereka bertiga ke bar itu lagi.Mata Takara mencari sosok Ryota tapi tidak menemukannya.

"Bosss...dimana pria tadi malam yang bersamaku?"Takara mencegat boss pemilik barr ketika ia berjalan menuju meja pelayanan.

"Ryota maksud anda?"

"Iya.Ryota...bisakah saya bertemu dengan dia lagi?"

"Ah anak itu...anda suka dengan pelayanannya?"

"Ya.saya menyukainya.Apa bisa saya memesan dia lagi untuk malam ini?

"Maaf tidak bisa.Ryota hanya datang pada malam minggu dan malam kamis.Jika anda berkenan anda bisa datang kemari lagi pada rabu malam.Yah itupun jika anda tidak keduluan yang lain.Karena sudah ada orang yang mencarinya juga hari ini dan ingin tidur dengannya"

"Ah benarkah....baiklah terimakasih"

Dikampusnya,Ryota adalah mahasiswa yang cukup pintar.Walau dia dapat beasiswa tapi banyak pengeluaran yang harus ia bayar di luar biaya beasiswa.Tidak ada yang tahu pekerjaan Ryota kerena ketika di luar,dia akan berpenampilan berbeda dari kesehariannya.

GIGOLO My Sugar Baby  (Short Story) BL 21+ 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang