Ketika semua tahu Ryota adalah pasangan Takara,semua terkejut bukan main.Karena yang mereka tahu Takara bertunangan dengan seorang gadis.
"Jadi tolong jangan berbicara yang aneh aneh soal Ryota,jika kalian berbicara yang aneh aneh soal Ryota,kalian akan saya pecat!"
"Baik boss...."
Beru beberapa menit Takara masuk ruangan,sudah ada yang membicarakan Ryota.
"Boss bersama pria penghibur itu? Bagaimana mungkin..."
"Boss sudah bilang jangan bicara soal suami boss itu kalau tidak mau di pecat.Kau tidak dengar tadi?"
"Yah.aku cuma terkejut saja.Ini terlalu tiba tiba boss mengumumkan pernikahannya"
Sementara itu,Ryota yang dari tadi ada di dalam justru ketakutan.
"Takara...aku takut jika mereka ada yang mengenalku atau pernah tidur denganku..."
"Aku akan menjagamu dan melindungimu Ryota.Jika ada yang berbuat buruk padamu,aku akan menghabisi mereka semua."
Takara datang ke acara Reuni teman teman kuliahnya.Yah mereka membicarakan usaha mereka dan kesuksesan mereka serta harta yang mereka banggakan.
"Hei Takara,dari tadi kau diam saja.Aku dengar kau akan menikah?"
"Siapa yang bilang?"tanya Takara.
"Semua tahu kau sudah bertunangan dengan gadis cantik itu"
"Tidak.Aku tidak menikah dengannya"
"Lalu kamu akan menikah dengan siapa?"
"Aku sudah menikah..."jawab Takara.
"Hah?kau sudah menikah?tidak ada berita pernikahanmu Takara.
"Hei aku dengar kau sempat kabur dengan seorang pria.Jangan bilang kau menikah dengan pria?"
Takara hanya diam dan lanjut meminum bir nya.
"Hah?kau diam saja?berarti berita itu benar?"
"Tidak masalah dia mau menikah dengan siapa Heiji.Itu hak dia untuk mencintai dan menikah dengan siapapun.lagipula bukankah kau juga pernah berkencan dengan pria"
"Ya itu dua tahun yang lalu Nakano"
"Siapa nama pria yang tidak bisa kamu lupakan itu..."
"Ryota..."jawab Heiji
Deg...Takara langsung terkejut mendengar nama pria itu.
"Dimana dia sekarang Heiji,kau sudah menemukannya?"
"Belum.Yang aku tahu dia di beli oleh seorang pria kaya.Itu menurut keterangan bos bar tempat dia bekerja.Aku tidak tahu kabarnya lagi,sekarang pasti dia sudah lulus karena dia dulu mahasiswa"
"Kau belum bisa melupakannya?"tanya Takara tiba tiba.
"Mana bisa.dia berbeda dengan pria lain,aku cuma tidur dengannya satu kali.Saat aku mencoba mencarinya,dia sudah di bawa pergi pria itu.Huh aku penasaran siapa pria kaya itu.Pria kaya itu tau kualitas Ryota pasti,dia sangat pandai di ranjang"
"Hah...kau gila Heiji...bagaimana kau bisa tergila gila pada pria sedangkan kau sekarang sudah punya istri yang cantik"
"Yah jika bisa dapat dua duanya,kenapa tidak?"
Takara langsung terdiam,dia langsung berdiri dan berpamitan untuk pulang lebih dahulu.
"Ini masih sore Takara...."
"Aku harus pulang,Ryota sudah memasak untukku dirumah"
"Ry....Ryota!!!"jawab teman teman Takara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIGOLO My Sugar Baby (Short Story) BL 21+ 🔞
ContoSeorang pria berkecukupan alias orang kaya yang mencari kepuasan lewat seorang pria pemuas nafsu.Karena keluarganya yang melarang dia berkencan dengan pria dan hanya bisa membeli pria untuk sementara waktu.Pria polos yang tidak pernah melakukan Sex...