Bab13🌹💫

27 6 0
                                    

ʜᴀɪ sᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ ᴍᴀᴀᴘɪɴ ᴀᴜᴛʜᴏʀ ʏᴀʜ ᴋᴀʟᴏ ᴍɪsᴀʟɴʏᴀ ᴀᴅᴀ ᴋᴇsᴀʟᴀʜᴀɴ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴘᴇɴᴜʟɪsᴀɴɴʏᴀ.

ᴍᴀᴀᴘɪɴ ᴀᴜᴛʜᴏʀ ʏᴀʜ ᴊɪᴋᴀ ᴅɪ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ᴛᴇʀᴅᴀᴘᴀᴛ ʙᴀɴʏᴀᴋ ʙᴀʜᴀsᴀ ᴋᴀsᴀʀ ᴊɪᴋᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ ᴛɪᴅᴀᴋ sᴜᴋᴀ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴀᴘᴀ-ᴀᴘᴀ ᴀᴜᴛʜᴏʀ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴍᴇᴍᴀᴋsᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ.

ᴅᴀɴ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ʜᴀɴʏᴀʟᴀʜ ᴋᴀʀᴀɴɢᴀɴ ᴅᴀʀɪ ᴀᴜᴛʜᴏʀ ᴅᴀɴ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ғɪᴋsɪ ᴊᴀᴅɪ ᴊɪᴋᴀ ᴀᴅᴀ ʜᴀʟ ʏᴀɴɢ ᴅɪ ʟᴜᴀʀ ɴᴜʀᴜʟ ᴀᴜᴛʜᴏʀ ᴍɪɴᴛᴀ ᴍᴀɴɢᴀᴘ ʏᴀᴋᴋ.

-𝐼 𝑙𝑜𝑣𝑒 𝑦𝑜𝑢 𝑟𝑒𝑎𝑑𝑒𝑟𝑠-

      "𝑆𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑖𝑘𝑚𝑎𝑡𝑖 𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑖𝑛𝑖"








Di dalam kamar bernuansa pink soft itu terdapat 4 orang gadis yang sedang melakukan girls time.

Cklek

"Fiuhh......legahhh" ucap Ryna.

"Lu ngapain aja njir di dalam lama bet, boker yah lu" ucap Liona.

"Kaga njir" Ryna.

"Lah terus lu ngapain di dalam?" Liona.

"Cuci muka" Ryna.

"Cuci muka apaan njir sampe lama begitu" ucap Nessa menyahuti.

"Hehe...soalnya gua kalo cuci muka harus bersih bangett jadi kaya gaboleh ada noda sedikitpun gitu lohhh" ucap Ryna

"Huh...untung temen" ucap Lexxa.

"Udah ah dari pada banyak bacot mending kita maskeran" ucap Nessa.

"Um" ucap Liona sembari mengangguk.

"Habis maskeran kita lansung nonton flim horor yok gua punya rekomendasi flim horor yang seru plus gaada 18+ nya lagi" ucap Liona sembari maskeran.

"Ayok lah gaskeun" ucap Lexxa semangat.

Mereka berempat pun mulai menggunakan masker di wajah mereka dan setelah menggunakan masker mereka lansung menyiapkan cemilan untuk mereka santap ketika menonton nanti.

Setelah semuanya siap mereka pun lansung menuju ke kasur karna mereka akan menonton dari kasur,karna di kamar Nessa memiliki TV jadi mereka pun bebas.

**

Ketika flim sudah di mulai tiba-tiba lampu di kamar Nessa padam seketika dan mereka berempat pun kaget di tambah di luar sedang hujan deras.

"Njir kok tiba-tiba mati lampu sih" ucap Nessa yang takut.

"Gua juga kaga tau cok" ucap Ryna.

"Coba salah satu cek keluar mati lampu semua apa cuma tempat kita doang yang mati" ucap Liona

"Masa iya cuma tempat gua kan gamungkin padahal setiap hari selalu diisi pulsanya cok" ucap Nessa.

"Udahlah cek aja dulu" ucap Lexxa menengahi.

"Ck pertanyaannya siapa yang mau ngecek ke luar" ucap Liona

"Hompimpa aja kali yah" ucap Ryna memberi saran.

"Eum boleh deh" ucap Nessa sedangkan Lexxa dan Liona hanya mengangguk.

Mereka pun melakukan hompimpa dan siapa yang kalah akan mengecek keadaan di luar, dan yang kalah ternyata adalah Liona.

My Four HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang