part "2

1.1K 174 20
                                    








" Brakkkkk..

" Lo semua bisa diam ngk si "....triak ketua BEM mengejutkan mereka..

Info : Freen sarocha sipaling galak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Info :
Freen sarocha sipaling galak ...
' (Mirip pemain gap the series, kalau ngk salah namanya samanun anutrakun..!! Freen juga berumur 20 tahun kurang 3 hari.. memiliki sifat yang tegas dan selalu datar kesemua orang kecuali keluarga nya ....

" Maaf freen tapi itu semua ulah Heng ".... ucap nam menunjukk muka Heng ..


" Lah kok gue si. ?, Seharusnya noey yang di salahin , bukan gue ..".... ucap Heng tak terima..


" Lah Napa gue cokk , kan Lo yang ngeselin "...jwb Noey membela diri ..


" Tapi Lo yang mulai duluan " .., ucap Heng yang melemparkan spidol ke arah Noey , namun yang kenah malah freen..


"Ctakk"..


Perpaduan antara dahi dan spidol yang mengenai kepala freen, hingga membuat wanita itu naik pitam .... Mereka semua melotot di saat spidol itu mendarat dengan sempurna di dahi ketua mereka..


"Pranggg".... suara botol kaca yang terlempar di dinding hingga hancur menjadi serpihan-serpihan kecil..


" Kalau mau ributt sihlakan lanjutkan.. rapat saya akhiri".... ucap freen Dingin lalu pergi keluar meninggalkan mereka..


" Gilakk seremm banget si freen kalau lagi marah ".... ucap nam bergidik gerih..


" Padahal kita sahabat nya ".... sambung Heng tak percaya....

......
.

.....
.

.......

Kring kring kring....

Jam istirahat telah tiba dan kini ketiga sekawan itu tengah plagak plongok mencari keberadaan ketua mereka...


" Kemana lah perginya tu bocah".... ucp Heng mencari kesan kemari..


" Mana gue tau .".....jwb Noey yang ikutan mencari , hingga pandangan mereka tak sengaja melihat sosok yang di cari cari sedang duduk sendiri di pojokan..


" Nah itu dia "....tunjuk Noey ke arah pojok..



" Yaudah yokk kita samperin "... ucap nam lalu mereka bertiga pun berjalan menghampiri freen yang sedang duduk sendiri di pojokan..


" Freen "... pangil mereka


"Hm "...jwb freen yang hanya pokus pada bukunya..


" Malam ini mau ikut kita ke bar ngk ?"...Tnya nam yang hanya di tatap sekilas oleh freen..


pernikahan rahasia freenbeckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang