part"5

1.7K 192 17
                                    












Freen sekarang menjadi merasa bersalah karena tidak dapat melindungi istrinya dari bulyy an Nita dan kedua temannya.. sorot mata dan raut wajahnya juga terlihat jelas kalau freen benar benar menghawatirkan kondisi istrinya.. walaupun tidak ada cinta di antara mereka namun terkadang freen merasakan deg deg kan kalau berada tepat di samping istrinya.. entah apa yang sebenarnya terjadi pada nya , terutama detak jantungnya yang tak beraturan jika terlalu lama menatap wajah istri nya

"Ya Tuhan, kenapa badan nya semakin panas ?.apa ini murni karena mendapat rundungan, atau ini efek  hukuman yang aku berikan pagi tadi padanya ".... ucap freen bertanya tanya ..

" Ckk , kemana dokter Jakson ? Kenapa lama sekali sampai nya .  jika terjadi sesuatu pada istri ku , maka aku bersumpah untuk segera menutup rumah sakit saat itu jgh "... ucap freen yang entah sadar atau tidak jika dirinya sudah mengakui kalau Becky adalah istrinya..

" Sebaiknya aku mengambil handuk kecil untuk mengompres mu "... ucap freen pada becky yang masi tak sadarkan diri ..


Semantara itu di atas lemari terdapat dua jin yang tengah memperhatikan kedua pasangan itu , ada rasa kwartir di dalam diri mereka kerena sang majikan sampai sekarang belum menunjukkan tanda-tanda untuk sadar ...

Saat mereka membawa Becky pulang, kedua jin itu menyempatkan untuk memberitahu kepada ketua BEM atas kejadian di kantin, sehingga membuat freen dengan cepat pulang dan menghadang taksi yang mereka gunakan untuk mengantar boss mereka keruma lama , tapi freen dengan cepat mengambil alih Becky dengan mengatakan akan membawa Becky keruma sakit..



" Rat "...pangil Lisa

"Hm "...dehem Ratna

" Kapan bos sadar ?"...Tnya Lisa yang masi menatap lurus ke arah boss nya ..

" Entahlah aku tidak tau "...jwb Ratna seadanya..

" Apa bos akan baik baik saja ?. Aku takut boss tidak akan membuka matanya lagi"... ceplos Lisa seketika membuat Ratna menoleh kearahnya..

" Hey , maksud nya apaan, kamu mau boss tidur salamnya?"...Tnya Ratna kesal yang hanya di jawab gelegan kecil ..

" Berdoalah semoga bos segera sadar ".... ucp Ratna yang kembali menatap boss nya ..

" Apa kamu tidak ingin pergi dari sini ? Aku sudah mengantuk dan ingin tidur sekarang"... ucp Lisa tiba tiba..

" Kalau kita pergi, lalu bagaimana dengan bos ?"..Tnya Ratna..

" Sudah ada suami nya yang akan menjaganya"... ucp Lisa ..

" Baiklah kalau begitu, ayo kita istrirahat karena besok kita memiliki jadwal seperti manusia lainnya"..... ucap Ratna lalu mereka menghilang entah kemana..

.
.
.

Kembali lagi ke freen, sudah hampir 15 menit freen mengompres istrinya yang masih terbaring lemah di atas ranjang, hingga suara bel pintu terdengar..

" Itu pasti dokter Jakson"... ucap freen ..

" Tunggu sebentar ya , aku akan segera kembali"... ucap freen berbicara pada istrinya yang masi belum sadar ..

Setelah berbicara sebentar dengan istrinya yang belum sadar , freen berjalan keluar kamar dan beralih ke pintu utama rumah nya ..

Cklekkkkk..

" Selamat malam nona , maaf kalau saya terlambat datang kemari".... ucap dokter Jakson yang merupakan dokter pribadi keluarga sarocha..

" Tidak masalah dok , sekarang ikut saya karena istri saya saat sangat membutuhkan pengobatan".... ucap freen datar ..

..

Saat ini mereka tengah berjalan menuju kamar freen di lantai atas . Sesampainya di sana dokter Jakson langsung memeriksa kondisi Becky yang masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk segera sadar ..

Freen sendiri tengah berdiri tak jauh dari dokter yang sedang memeriksa istrinya .. sedari tadik freen terus mondar-mandir sembari memperhatikan dokter Jakson dari kejauhan ..Gugup , kwartir, cemas dan panik itulah yang tengah freen rasakan saat ini, hingga suara dokter menyadarkan nya ....


"Nona freen "... ucap dokter Jakson membuat freen kaget'



"Ah iya kenapa dok ? Apa istri saya baik baik saja ?"...Tnya freen cemas dan takut..


" Istri anda baik baik saja nona dan beliau hanya terserang demam "...jelas dokter membuat freen akhirnya bisa bernafas lega ..



"Syukurlah kalau begitu dok ".  Jwb freen mengusap dadanya..


" Ini ada obat penurun panas ,jika istri anda siuman maka berikanlah obat ini "... Ucap dokter lagi sembari bersiap siap untuk pulang..


" Kalau begitu saya permisi dulu nona , ada beberapa pesien yang harus saya tangani "... Sambung doktor Jakson..


" Baiklah terima' kasih, mari saya antar kedepan"...jwb freen lalu mengantarkan dokter Jakson yang ingin pulang..


.
.
.







"Bersambung... TBC "...

"Komen ....... vote ".

Abaikan typo, selamat malam 😚

pernikahan rahasia freenbeckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang