" Sakit'nya hati ini "...triak Ratna melengking di udara..
"Katanya,kamu janji akan setia -.....
" Kalian berdua bisa diam ngk si "... ucap Becky kesal..
" Yak elah boss galak amat dah ".... ucap Lisa cengengesan..
Sedangkan Becky hanya memutar bola mata malas' lalu berjalan mengambil tas berserta buku lalu pergih keluar menaiki sepeda jadul peninggalan buyutt nya ..
Sedangkan kedua jin yang di tinggal menjadi pelangak -plongok ngk jelas , hingga detik berikutnya Ratna memiliki sebuah ide yang cukup gila ..
" Sekolah juga yok ".... ucap Ratna..
Mata Lisa melotot mendengar ucapan jin yang super tolol, bagaimana bisa mereka sekolah ? Sedangkan yang bisa melihat mereka cuman Becky seorang..
" Kamu gila ? Yang bener aja , kita itu jin dan yang bisa liat kita cuman bos Becky"... Sahutt Lisa sewot.
" Shuttt 'tenang aja , aku punya mantra yang di berikan boss tuhan agar kita terlihat"... ucap Ratna dengan bangganya..
" Sejak kapan ".... ucap Lisa melongok..
" Hmm , 300 ratus tahun yang lalu "...jwb Ratna santai tanpa beban..
Sedangkan Lisa ? Jagan di tanya betapa terkejutnya ia saat ini ..300 ratus tahun ?, ...pikir Lisa tak percaya..
" 300 Ratus TAHUNN ? ! Kau gila hah ? Jadi selama ini kita bisa hidup seperti manusia biasa ?, tapi kenapa kamu malah diam ngk ngasi tau".... ucap Lisa mengaga tak percaya.. sedangkan yang membuat kesal hanya cegegesan..
" Ya mau bagaimana lagi to , namanya juga lupa "... ucap Ratna tercengir seperti pantat kuda ..
" Sialan "....,jwb Lisa yang lebih baik meredam emosinya, dari pada harus menghajar jin terbodoh yang pernah Lisa temui..
" Udah dong Jagan marah marah , nanti cepat tua "... ucap Ratna merayu sahabat nya ..
" Heh ' kamu lupa kalau kita sudah hidup ribuan tahun yang lalu ?.."... ucap Lisa sewot..
" Hehehe sorry lili , sebaiknya kita segera membaca mantra agar tubuh kita terlihat dan kita bisa bersekolah"... ucap Ratna semangat..
" Ok ok , jadi kita baca mantra nya dimana ?...trus mana duit buat biayanya pendaftaran?"...Tnya Lisa menaikkan sebelah alisnya..
" Ntr ikut aku kalau mau berubah, tapi yang harus kita lakukan sekarang adalah membobol Bank dulu untuk mendapatkan uang ".... ucap Ratna dengan rencana gila'nya ..
" Kau gila hah ?... bagaimana kalau kita ketangkap"... ucap Lisa kesal ..
" Kita itu makhluk halus bukan kasar "... ucap Ratna malas..
" Hehehe,iya jgh ya "...cengir Lisa ..
.......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
." Widih banyak banget cokk duit kita "... ucap Lisa menatap sekarung uang yang saat ini tengah melayang di udarah ..
" Kita baca mantra dulu , biar orang orang ngk ketakutan pas liat karung terbang "... ucap Ratna yang memperhatikan sekeliling mereka..
" Yaudah gass , aku udah ngk sabar pengen sekolah ".... ucap Lisa semangat..
" Ok , pegang tangan ku sekarang " .. ucap Ratna lalu Lisa menjaba tangan sahabatnya dan Ratna mulai membaca mantra yang di berikan boss tuhan...
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan rahasia freenbeck
Teen Fiction.. edisi freen Becky... baca aja ... jangan plagiat ok 🤗