Freen sendiri tengah berdiri tak jauh dari dokter yang sedang memeriksa istrinya .. sedari tadik freen terus mondar-mandir sembari memperhatikan dokter Jakson dari kejauhan ..Gugup , kwartir, cemas dan panik itulah yang tengah freen rasakan saat ini, hingga suara dokter menyadarkan nya ....
"Nona freen "... ucap dokter Jakson membuat freen kaget'
"Ah iya kenapa dok ? Apa istri saya baik baik saja ?"...Tnya freen cemas dan takut..
" Istri anda baik baik saja nona dan beliau hanya terserang demam "...jelas dokter membuat freen akhirnya bisa bernafas lega ..
"Syukurlah kalau begitu dok ". Jwb freen mengusap dadanya..
" Ini ada obat penurun panas ,jika istri anda siuman maka berikanlah obat ini "... Ucap dokter lagi sembari bersiap siap untuk pulang..
" Kalau begitu saya permisi dulu nona , ada beberapa pesien yang harus saya tangani "... Sambung doktor Jakson..
" Baiklah terima' kasih, mari saya antar kedepan"...jwb freen lalu mengantarkan dokter Jakson yang ingin pulang..
Setelah mengantar dokter sampai ke pintu depan , freen kembali lagi ke kamar dengan segelas air putih di tangan nya ..
Becky Masi belum sadar , namun panas nya sudah berangsur mengurang dan tidak terlalu panas seperti tadi ..
Freen duduk di samping istrinya dengan satu tangan yang mengelus lembut rambut istri nya , terkadang freen tampak meringis jika pandangan matanya tertuju pada luka luka lebam yang berada di wajah becky yang entah kapan istrinya itu dapatkan..
" Cepat lah sembuh Beck, entah kenapa saya merasa sedih jika melihat mu dalam kondisi tak berdaya seperti ini "....gumam freen pelan lalu membaringkan tubuhnya di samping Becky..
.
.
.
.
.
.
.Keesokan paginya Becky terbangun lebih dulu dari pada freen , Becky tampak tersenyum saat melihat wajah tampan suaminya yang tengah tertidur..
" Apa kamu yang merawat ku phi "...gumam Becky pelan sembari memberanikan diri untuk mengelus lembut pipi freen yang tampak menggemaskan..
" Kalau seperti ini terus yang ada aku bisa jatuh cinta phi "... ucap Becky terkekeh lemah hingga tanpa ia sadari jika orang yang berada di hadapannya saat ini telah terbangun dan mendengar semua ucapan nya ..
" Andai saja kamu memberiku sebuah pilihan ? Mungkin saja aku akan memilih untuk selalu bersamamu "... ucap Becky yang masi setia mengelus elus pipi tembem itu tanpa tau jika sang pemilik sudah lama terbangun ..
" Aku tau jika pernikahan kita di lakukan atas dasar keterpaksaan tanpa adanya rasa cinta di antara kita .".. ucap Becky tersenyum tipis..
" Aku hanya berharap jika suatu saat nanti kamu bisa membuka pintu hati mu untuku dan kita bisa menjalani rumah tangga ini seperti pasangan lainnya tanpa ada kata perpisahan di dalamnya"... ucap Becky yang tampak berharap lebih dengan pernikahan ini ..
" Tapi jika tuhan tidak mengabulkan permintaan ku , maka aku dengan berat hati akan merelakan pernikahan kita demi kebahagiaan mu ".... ucap Becky yang tampak meneteskan air matanya..
Entah kenapa dada freen terasa sesak saat mendengar ucapan istrinya tentang perpisahan , bahkan freen pun tidak pernah berpikir tentang itu .. setelah mengatakan itu Becky tampak ingin beranjak dari ranjang mereka , namun belum sempat becky melakukan itu freen sudah lebih dulu menarik tubuh Becky untuk ia peluk ..
"Mau kemana hm "...Tnya freen dengan suara serak nya khas orang bangun tidur..
Becky kagett karena freen tiba tiba saja memeluk tubuh nya cukup erat , dan kini di tambah lagi dengan hamparan nafas hangat freen yang mengenai kulit kepalanya hingga membuat tubuh Becky seketika merinding..
" Aku tanya kamu mau kemana "... ulang freen lagi dan kali ini Becky dapat dengan muda menatap wajah tampan freen dari jarak dekat ..
" Aku ingin ke kamar mandi"... ucap Becky yang masi pokus menatap mata indah suaminya..
" Mau ngapain ?"..Tnya freen mengankatt sebelas alisnya, karena freen tau kalau Becky belum sepenuhnya pulih..
" Mandi "... cicit Becky..
" Tidak "... ucap freen tegas bahkan alisnya bertaut seperti angribet..
" Kenapa ?"..Tnya Becky dengan polosnya..
Freen mengeleng lalu kembali menarik tubuh Becky agar menempel dengan tubuhnya..
"Kamu Masi sakit Becky ".. ucap freen
" Kamu belum sepenuhnya pulih, kamu tidak boleh sekolah aku tidak memberikan izin untuk mu "...tegas freen membuat Becky menarik sedikit tubuhnya agar ia dapat menatap wajah tampan freen..
" Kenapa kamu tidak memberiku izin ?"..Tnya Becky lagi ..
" Karena aku tidak mau terjadi sesuatu kepada mu saat kondisi mu Masi belum sepenuhnya pulih Becky "... ucap freen menangkup kedua pipi istrinya yang terasa hangat karena demamnya belum sepenuhnya Hilang ..
" Dengarkan aku ya , karena aku suami mu "... ucap freen lembut membuat Becky ngelek seketika..
Freen terkekeh lalu menarik kembali tubuh itu kedalam pelukannya sembari berkata..
" Mari kita wujudkan mimpimu itu Beck "... ucap freen serius membuat Becky menogakan kepala nya ke atas guna untuk menatap wajah freen apakah ia serius atau hanya bercanda..
Freen menundukan pandangan nya hingga tatapan mereka bertemu...
" Ayo kita mulai Kembali hubungan ini dari nol ? "...... ucap freen serius
" Aku ingin merasakan bagaimana di cintai oleh mu dan aku pun akan berusaha untuk belajar mencintai mu "...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Bersambung TBC "
Komen vote kalau Masi mau di lanjutin...
Ada yang kagen cerita ini ngk ? ..
KAMU SEDANG MEMBACA
pernikahan rahasia freenbeck
Teen Fiction.. edisi freen Becky... baca aja ... jangan plagiat ok 🤗