part "4

1K 163 15
                                    






Di universitas sarocha school, Becky baru'saja sampai di depan gerbang sekolah Nya .


" Ih kok udah tutup si pager nya "... rengek Becky dengan nafas yang memburu..


" Ehh pak bukain dong pager nya "... ucap Becky memohon ke pak Jono ..


" Maaf neng , saya ngk bisa bukain pager nya ".. ucap pak Jono menolak..


'ihh pak bukain dong pager nya Pliss , nanti saya traktir bakso "...sogok Becky namun pak Jono tetap menolak..


" Gini deh pak , seandainya anak bapak telat trus di hukum Karena ngk ikut kelas , apa bapak ngk kasian coba ?"... ucap Becky yang mempromosikan anak pak Jono .


" Tapi saya belum kawin neng "... ucp pak Jono polos , sehingga membuat Becky melongok..


" Pa- ....


"Ekhmmm"...


"Degggg"


Mata Becky melotot sesaat melihat wajah iblis yang paling di takuti di universitas ini ..

" Pak bukain pager nya ".... ucap Orang itu dengan suara dingin , Siapa lagi kalau bukan freen sarocha sipaling berkuasa..


" Baik non "... ucap pak Jono yang langsung membuka kan pager nya.


" Kamu ikut saya ".... ucap freen datar , sehingga membuat Becky gugup dan gemetaran..

Becky mengikuti langkah ketua BEM sekaligus suaminya itu dari Belakang Hinga berhenti di lapangan..

" Kamu "..... ucap freen datar menunjuk wajah istrinya..


" Y -ya a" ...jwb becky gemetaran..


" Keliling lapangan sekarang dan Jagan berhenti kalau saya belum menyuruh mu untuk berhenti ".... ucap freen dengan kejam nya ..


" Ta -tapi ".......

" Tidak ada tapi tapian, cepat lakukan apa yang saya perintahkan ".... ucap freen datar ..



Dengan pasrah akhirnya Becky berlari mengelilingi lapangan basket yang luasnya hampir 1 hektar .

Hampir 20 menit Becky terus berlari di bawah teriknya matahari yang sudah membakar sebagai kulitnya, hingga suara dingin dan datar itu mengehentikan semuanya..


" Cukup , kamu bisa kembali ke kelas sekarang".... ucp freen Dingin..


Setelah mengatakan itu freen langsung pergi meninggalkan istrinya sendiri di lapangan.... dengan nafas yang ngos ngosan , Becky berjalan menuju bangku yang tidak terlalu jauh dari  lapangan baskett..


" Ahh , tega sekali dia ? Padahal aku istrinya".... ucap Becky sembari menetralkan nafasnya..


" Awww, kok pusing si "... ucap Becky merasakan sakit di bagian kepalanya dan pandangan nya mulai kabur,namun sebisa mungkin Becky menahannya agar tidak terjadi sesuatu yang sama sekali tidak becky inginkan....


" Hm sebaiknya aku kembali ke kelas deh , takutnya kalau pingsan di sini trus di iket sama Nita kan ngk lucu ".... ucap Becky bergidik gerih membayangkan betapa menderitanya ia kalau sudah berhadapan dengan musu bebuyutannya yang selalu membuly dan memperlakukan dia seperti budak ..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Di kelas kedokteran..!.!.!."....

.
.
.
.



pernikahan rahasia freenbeckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang