...🖊
"Kim aku takut,,,"
Mobil mewah berwarna hitam itu terhenti dan bertahan dibawah derasnya hujan bersama kilatan petir yang menggelegar sejak hujan tiba-tiba turun ketika bodyguard tampan itu baru saja menjalankan mobilnya meninggalkan kantor dimana sang majikan bekerja.
"Jangan takut nyonya,,,," ucap sang bodyguard lalu berpindah ke belakang dimana sang majikan yang tengah menangis karena ketakutan.
"Kim,,,"
"Jangan menangis, saya akan menemani anda disini"
Tanpa memikirkan akibat dari perbuatannya, bodyguard tampan itu mencium bibir mungil sang majikan yang hanya berjarak dua jari saat dia menenangkan wanita cantik itu yang ketakutan karena suara keras dari petir yang terus menyambar langit malam ini.
"Maafkan saya karena selama ini sudah mencintai anda nyonya"
"Kim,,,,"
"Maafkan saya nyonya,,,,"
"Bagaimana jika aku menyukai semua kelembutan yang selalu kamu berikan untukku Kim?"
To be continued,,,
.
.
.
Halo teman-teman,
Tujuh Tahun jadi cerita baru dari Minthor.
Masih menceritakan drama keluarga yang ringan dan tidak terlalu banyak konflik, semoga teman-teman suka dan terhibur.
Maaf jika alur ceritanya masih berantakan dan bertele-tele, Minthor akan belajar dari semua saran dan masukan yang teman-teman berikan melalui komentar yang selalu menjadi vitamin untuk mood Minthor.
Untuk teman-teman semua selamat menikmati, teruslah sehat dan bahagia.
Salam sayang dari Minthor 💚💜
.
.
.
Happy reading,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Tujuh Tahun (Taekook - GS) (On Going)
Fanfiction⚠️🔞🔞⚠️ Taekook Girl Series #taekook #GS