CHAPTER VI : UNCOVERED.

172 31 0
                                    

______________________________

~ H A P P Y  R E A D I N G~

Karya By RaraAthalva_

______________________________

••••



Rencana yang ia buat untuk menjelajahi Hutan pun terwujudkan, Justin ada waktu luang dan sekarang Sera tengah dalam perjalanan menuju tempat mereka membuat Janji bertemu.

Sera menjemput Justin di Carver Cafe sekalian makan siang disana. Pemuda itu awalnya berniat yang menjemput Sera, namun Sera berkata jika mereka berbeda jalur dan sangat jauh dari Justin yang memanggilnya.

Tak berselang lama Sera sampai di Carver Cafe dan menemukan Justin dengan ranselnya sambil berjongkok di dekat pohon di samping Bangunan itu. Sera lantas memarkirkan Mobilnya dan segera menghampiri Justin.

"Justin." Sera berlari pelan kearah Justin yang mulai bangun dari berjongkoknya. Justin mengikuti Sera yang berjalan memasuki Carver Cafe dan disambut oleh Cora.

Keduanya memesan Burger dan juga Kentang goreng. Sambil meng-saosi makanan dihadapannya, Sera menatap kesekeliling Cafe itu lalu mulai memakan Cemilannya itu. Ingat Sebelum memakan Nasi Sera merasa apapun yang ia makan hanyalah Cemilan mengganjal Lapar saja.

Selesai dengan sarapan mereka, keduanya mulai melakukan perjalanan dengan mobil mencari spot bagus meletakan mobil sebelum kemudian berjalan memasuki hutan.

Sera yang tau dimana letak kediaman The Cullen pun memutuskan membawa mobilnya kesana. Ia memutuskan memarkir mobilnya tak jauh dari jalan menuju kerumah tersebut.

Setelah mengunci Mobilnya dan memasang Alarm yang dimana jika mobilnya disentu menimbulkan suara sirine yang kencang Sera lantas keluar di susul Justin.

Keduanya mulai memasuki Hutan di pinggiran Forks itu. Justin sesekali memotret pemandangan dan bahkan Sera sendiri jadi objek potret pemuda itu. Kala menemukan ladang Luas berwarna kuning, Sera langsung mengenalinya itu Ladang bunga dimana Bella dan Edward dulu berbaring. Dan tempat dimana Bella kembali bertemu Laurent yang baru saja pergi dari Coven Denali.

Dan semakin mereka mendekat, benar saja mereka menemukan beberapa ekor serigala sebesar 2 meter mengejar sesuatu yang hanya dapat dilihat sempurna oleh Sera, Itu Laurent.

Kasian sekali nasib dari Pasangan Irina itu karena harus merasakan keganasan para Shapeshifter yang baru bangun dari tidur panjangnya.

"Wow... "

Sera melupakan Justin! Ia langsung menoleh dan menemukan Justin menggunakan teropong kecil menghadap kedepan.

Sera langsung heran dan bertanya kepada pemuda itu. "Apa yang kau lakukan?"

Tanpa menghentikan kegiatannya, Justin menjawab Sera "Melihat Adegan pembunuhan?" Dari nadanya, ia terdengar kurang yakin.

Menurunkan teropong tersebut. Justin menoleh kearah Sera "Aku rasa Vampire itu sudah mati di bunuh 'mereka' "

"Maksudmu?"

Justin terkekeh pelan "Kau kira aku tidak tau Sera. Di sini bukan hanya manusia yang tinggal. Kita berbagi tempat dengan Mahluk perubahan bentuk yang menjadi pemegang Wilayah dan juga Mahluk berdarah Dingin, Vampire. Dan juga" Ucapnya sambil melap kaca teropongnya lalu melirik Sera dari ujung matanya.

"Aku juga tau kau bukan manusia biasa."

Wajah Sera yang awalnya berekspresi bingung langsung serius menatap Justin "Kau berbicara omong kosong." Sera berbalik dan memutuskan menjauhi ladang tersebut kala melihat Bella berlari ketakutan.

SERAPHINE II Fanficti  Twilight x OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang