Matahari terbenam di balik cakrawala, menebarkan bayangan oranye ke segala penjuru. Kulit Lilian berkilau dengan sedikit keringat, berbaring telentang, menatap langit-langit dengan gusar saat cahaya oranye menembus masuk dari kaca apartement itu.
Kekasihnya, pria berperawakan maskulin yang ototnya tampak lebih mengesankan dalam cahaya oranye dramatis, berlutut di atasnya, penisnya yang besar berdenyut karena hasrat.
Jean membungkuk kebawah, satu tangan terulur untuk membelai pipi Lilian dengan lembut. Tangannya yang lain terulur di antara kedua kakinya, menggoda klitorisnya dengan sentuhan lembut yang membuat Lilian terkesiap dan menggeliat di bawahnya.
"Apa kau siap?," tanyanya, suaranya bergemuruh rendah.
"Berjanjilah padaku untuk bersikap lembut," Lilian memohon dengan lembut, matanya dipenuhi rasa takut dan antusiasme.
Jean terkekeh pelan, suaranya bergetar melalui dadanya dan mengirimkan riak kenikmatan mengalir melalui ujung jarinya. Dia mengangguk dengan sungguh-sungguh, matanya yang gelap menatap tajam ke arah wanita itu, mencerminkan hasrat dan janjinya.
"Aku akan bersikap lembut," dia meyakinkannya, suaranya meneteskan ketulusan. "Aku tidak akan menyakitimu, sayang"
Dengan itu, dia memposisikan dirinya di pintu masuk Lilian, meluangkan waktu sejenak untuk mengagumi pemandangan di hadapannya - vaginanya yang rapat dan perawan, tak tersentuh dan menunggunya. Jean menarik napas dalam-dalam, menguatkan dirinya melawan keinginan untuk langsung menerobos masuk ke dalam Lilian dan mengklaimnya sebagai miliknya.
Perlahan, hati-hati, dia mendorong ujung penisnya yang besar ke lipatan licin Lilian. Dia mengerang keras saat dia merasakan kepala penisnya menekan pintu masuknya, tubuhnya sedikit gemetar saat dia mempersiapkan diri untuk apa yang akan terjadi.
Lilian menatapnya, matanya dengan keterkejutan dan kegugupan. Merasakan tekanan yang meningkat, dia secara naluriah menegang, tangannya mencengkeram sprei di bawahnya. Tapi kemudian, mengingat janji Jean, dia memaksa dirinya untuk rileks, mempercayai Jean.
Jean bisa merasakannya menegang di bawahnya, otot-ototnya mengencang tanpa sadar seolah bersiap untuk benturan. Dia mengeluarkan erangan lembut, merasakan panas dari tubuh lilian. Dengan tangan yang mantap, dia perlahan mendorong ke depan, menerobos pintu masuknya.
"Ah! J-jean! "
Dindingnya yang rapat mengepal di sekelilingnya, meremasnya dengan erat seolah mencoba mendorongnya kembali keluar. Tapi Jean memegangnya dengan kuat, cengkeramannya di pinggulnya mengencang saat dia mulai mendorong lebih dalam.
Setiap inci yang dia tembus mengirimkan gelombang kejut kenikmatan melalui tubuh Jean, membuat lututnya sedikit goyah. Jean terus mendorong, bertekad untuk mengklaim setiap inci darinya untuk dirinya sendiri.
"J-jean! Sakit...," Seru Lilian, menahan air matanya, memeluk bahunya yang lebar.
Jean terdiam mendengar suara tangisannya yang menyakitkan, jantungnya berdebar kencang karena khawatir. Ia menunduk menatapnya, melihat air mata menggenang di matanya dan bagaimana tubuhnya menjadi kaku di bawahnya.
"Maafkan aku, sayang," bisiknya, suaranya terasa berasalah. "Aku tidak bermaksud menyakitimu"
Dengan lembut, ia menarik kembali hingga hanya ujung penisnya yang tersisa di dalam dirinya, memberinya waktu untuk menyesuaikan diri. Kemudian, dengan sangat hati-hati, ia mulai mendorong ke depan lagi, kali ini lebih lambat dan lebih hati-hati.
"Kau melakukannya dengan baik, Lilly," pujinya, jari-jarinya membelai sepanjang sisi tubuhnya. "Tarik napas, sayang, biarkan aku masuk"
"Aku mencoba...," Lilian mencoba menenangkan dirinya, membiarkan Jean masuk. "Ahnnn.. Ouch...," ia menggigit bibirnya saat Jean mulai bergerak lebih dalam, rasa sakitnya masih ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drunk in Lust [Oneshots]
RomanceAdult oneshots stories [18+] Contain; vulgarity, sex, mature content. Please be wise of what you read. Mengandung; vulgaritas, sex, adegan dewasa. Mohon kebijakan dalam membaca. Minor do not interact 🔞⚠️ ©lemonadencat