6th - Sweet Kiss Effect

421 6 0
                                    

König COD fanfict ;D

Enjoy<3

Saat dia kembali ke kamarnya, dia tidak bisa menahan hasrat yang dimilikinya untuk Anna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat dia kembali ke kamarnya, dia tidak bisa menahan hasrat yang dimilikinya untuk Anna. Konig tidak bisa menghilangkan sensasi bibir Anna yang masih menempel di bibirnya, bahkan saat dia melangkah kembali ke kamarnya. Udara malam terasa berat dengan hasrat yang tak terucapkan, membuat kulitnya meremang karena gairah.

Saat dia memasuki ruangan yang remang-remang itu, dia dengan cepat melepaskan jaket seragamnya, memperlihatkan dadanya yang lebar. Otot-ototnya beriak di bawah kulit yang kencang saat dia membuka kancing kemejanya, memperlihatkan garis rambut yang mengarah ke ikat pinggangnya.

Pikiran Konig termakan oleh lekuk tubuh Anna, bibirnya yang lembut, dan cara tubuhnya menyatu dengan tubuhnya selama ciuman yang menggetarkan itu. Dia masih bisa merasakan rasa manis Anna di lidahnya, yang memicu gairahnya. 

Ia meraih ikat pinggangnya sambil membayangkan jari-jari ramping Anna mengendurkan gespernya.
Dengan pelan dan disengaja, ia membuka ikat pinggangnya, membiarkannya jatuh ke lantai dengan bunyi denting logam. Tangannya bergerak ke pinggang celananya, jari-jarinya dengan cekatan membuka kancing sebelum menurunkan ritsletingnya.

Celananya jatuh ke lantai, menggantung di sekitar pergelangan kakinya. Konig menendangnya ke samping dengan tidak sabar, membebaskan anggotanya yang tegak. Ia melingkarkan tangan besarnya di sekitar batang itu, membelainya perlahan sambil membayangkan tangan Anna yang lembut menggantikan tangannya sendiri.

Erangan pelan keluar darinya. Pre-cum berkilauan di ujungnya, sebuah bukti nafsu yang kuat yang ia pendam untuk Anna.

Pandangan Konig beralih ke tempat tidur, membayangkan tubuh ramping Anna tergeletak di atas seprai dan mata zamrudnya berbinar-binar nakal. Ia membayangkan dirinya menjulang di atas gadis itu, tubuhnya yang kuat menutupi tubuh Anna saat ia mengklaim mulutnya sekali lagi. Penisnya berkedut memikirkan hal itu, setetes pre-cum mengalir di ujungnya. 

Tangan Konig kembali melingkari batang penisnya yang berdenyut, menggerakkannya perlahan dari pangkal ke ujung. Ibu jarinya mengusap cairan pre-cum yang licin, menyebarkannya di sepanjang penisnya yang berurat. Bersandar di tepi tempat tidur, dia mendesah dalam dan bergemuruh, menikmati kenikmatan yang mengalir melalui dirinya.

"A-Anna...," ia mengerang pelan pinggulnya bergoyang-goyang memompa penisnya di dalam kepalannya saat kenikmatan muncul di dalam dirinya. "Sentuh aku, Liebling..."

Kata-kata itu jatuh dari bibirnya tanpa berpikir. Konig meningkatkan kecepatan, napasnya semakin berat dengan setiap gerakan di penisnya yang sensitif itu.

"Ich brauche dich–ahh... So schlimm..," akunya pada ruangan kosong itu, suaranya penuh dengan nafsu. 

Saat dia terus memompa penisnya, pikirannya kembali ke lekuk pinggul Anna yang menggoda, cara payudaranya menekan dadanya. Dia membayangkan mengusap kulit halus Anna dengan telapak tangannya yang kasar, merasakan panas yang memancar darinya.

Drunk in Lust [Oneshots]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang