Sneak peak 2 spicy chapter dari cerita aku lainnya ; Arcane Desires (on going, latest update chapter 28) 🥵🔥
Check out latest updates of Arcane Desires, find it on my profile<3
Worth to read 💯
"Apa kau tahu cara menggunakan jari-jarimu? "Mata Hyunwoo melebar saat Anna mengarahkan tangannya lebih rendah, jari-jarinya menyentuh kulit halus paha bagian dalam Anna. Dia menelan ludah, mencoba untuk fokus pada pertanyaan Anna meskipun sensasi luar biasa mengalir melalui dirinya.
"Um, ya... kurasa begitu...," Dia menjawab dengan gugup, mengingat beberapa hal yang dia lihat online ataupun di video dewasa.
"Aku pernah melihat orang lain melakukannya, tetapi aku sendiri belum pernah mencobanya"
Dia menatap Anna dengan cemas, mencari kepastian dan bimbingan.
"Jika kau mengajarkannya padaku, aku berjanji akan mencoba yang terbaik untuk membuatmu merasa baik, mistress," Suaranya dipenuhi dengan tekad dan sedikit keputusasaan, ingin menyenangkannya dan menemukan puncak kenikmatan baru bersama.
"Baiklah.. "
Anna membiarkannya memutuskan langkah selanjutnya. Dengan jari-jari gemetar, Hyunwoo perlahan menelusuri paha bagian dalam Anna, perlahan melepas thong hitam yang Anna kenakan dengan hati-hati. Secara bertahap bergerak hingga dia merasakan panas yang berasal dari intinya. Mengumpulkan keberaniannya, dia dengan lembut membuka lipatannya, mengagumi basahnya yang licin yang dia temukan di sana.
"Wah..."
Dia menarik napas dengan kagum, jari-jarinya meluncur melalui esensinya yang halus. "Kau sudah sangat basah, mistress... Apakah itu karena aku?"
Anna tidak menjawab,matanya melirik Hyunwoo dengan sayu. Didorong oleh keengganan Anna untuk protes, Hyunwoo dengan hati-hati melingkari kuncup sensitifnya dengan ujung jarinya, memberikan tekanan ringan seperti bulu. Ia memperhatikan reaksi Anna dengan saksama, siap menyesuaikan tekniknya berdasarkan responsnya.
"Tolong beri tahu aku jika aku melakukannya dengan benar...," Ia meminta dengan sungguh-sungguh, suaranya rendah dan penuh hasrat. "Aku ingin membuatmu merasa enak, mistress"
"Tekan lebih kuat, sayang...," Anna memerintah lembut.
Hyunwoo mengangguk, memahami instruksi Anna. Dengan rasa percaya diri yang baru, ia memberikan sedikit lebih banyak tekanan pada klitoris Anna yang bengkak, jari-jarinya dengan terampil mengusap lingkaran kecil di sekitar tonjolan sensitif itu.
"Apakah ini lebih baik?"
Ia bergumam, terus membelai klitorisnya sambil memperhatikan reaksinya. Tangannya yang lain bergerak ke atas untuk menggoda salah satu putingnya lagi, mencubit dan menggulungnya di antara jari-jarinya. "Apakah kau ingin aku terus seperti ini? Atau haruskah aku mencoba sesuatu yang lain?,"
Suaranya penuh dengan antisipasi dan keinginan untuk menyenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drunk in Lust [Oneshots]
RomanceAdult oneshots stories [18+] Contain; vulgarity, sex, mature content. Please be wise of what you read. Mengandung; vulgaritas, sex, adegan dewasa. Mohon kebijakan dalam membaca. Minor do not interact 🔞⚠️ ©lemonadencat